Jamkrindo KC Ternate Gelar Busines Gathering

7

Kamis, 21 April 2016 | 15:20

Ternate | Untuk mendukung dalam peningkatan kualitas pelayanan terhadap Mitra-mitra Perum Jamkrindo khususnya di Wilayah Provinsi Maluku Utara, maka Perum Jamkrindo KC Ternate mengadakan kegiatan Busines Gathering pada Tanggal 02 April 2016 yang bertempat di Kantor Perum Jamkrindo KC Ternate. Dalam kegiatan tersebut Perum Jamkrindo KC Ternate memberikan pembekalan (Transfer Knowladge) langsung oleh Heryanto Nugroho selaku Pimpinan Cabang Perum Jamkrindo KC Ternate.

Sejak diresmikannya KC Ternate oleh Otoritas Jasa Keungan (OJK), Perum Jamkrindo KC Ternate berperan aktif dalam pembangunan Infrastuktur di wilayah Maluku Utara khususnya dalam pemberian Jaminan Proyek.

Perum Jamkrindo KC Ternate di mulai dengan pendirian KUP bulan April 2013, berselang setahun tepatnya pada Bulan November 2015 KUP Ternate berubah status menjadi Kantor Cabang Penuh yaitu Perum Jamkrindo KC Ternate.

Kinerja Perum Jamkrindo KC Ternate pada TA 2015 untuk Jaminan Proyek telah menjamin sebanyak 1.304 Debitur dengan NIlai Jaminan sebesar Rp. 241 Milyar.

Pembekalan dimaksud dipandang perlu agar para AgenMitra Jamkrindo memilki sudut pandang yang sama terhadap bisnis penjaminan. Pembekalan-pembakalan meliputi : Sejarah Perum Jamkrindo, Sharing Produk Surety Bond dan Produk Kontra Bank Garansi, Pencapaian Kinerja Tahun 2015 dan Target Tahun 2016 untuk Produk Surety Bond dan Kontra Bank Garansi.

Agen/mitra Jamkrindo saat ini telah tersebar di seluruh kota/kabupaten wilayah Provinsi Maluku Utara, dimana para agen/mitra Jamkrindo tersebut mendirikan Sentra-Sentra Layanan penerbitan Surety Bond.

Adapun para agen mitra jamkrindo yang siap melayani Jaminan Proyek melalui sentra-sentra layanan surety bond di wilayah maluku utara adalah sbb : 1. Hasbi (Wilayah Kota Ternate), 2. Alex Mahuro (Wilayah Halmahera Utara dan Morotai), 3.Yanto (Wilayah Kota Ternate), 4. Andi A Mozaeni (Wilayah Halmahera Barat), 5. Khaerul Anwar (Wilayah Tidore Kepulauan), 6. La Ode Idar (Wilayah Kepulauan Sula/Sanana), 7. Nurdin (Wilayah Ternate), 8. M Jainal Ashar (Wilayah Taliabu), 9. Heru S (Wilayah Kota Ternate), 10. Sugianto (Wilayah Weda)

Para agen/mitra Jamkrindo diatas merupakan Agen resmi Perum Jamkrindo yang telah didaftarkan sebagai anggota Assipindo (Asosiasi Penjaminan Indonesia), apabila ada agen yang mengatasnamakan Perum Jamkirndo selain nama-nama agen-agen resmi tersebut diatas, maka kami selaku Pimpinan Perum Jamkrindo KC Ternate tidak bertanggung jawab terhadap segala resiko yang terjadi.

Source Jamkrindo KC Ternate Gelar Busines Gathering

Leave A Reply

Your email address will not be published.