Jambore Double Cabin 2015 Sensasi Unik Menembus Hutan

18

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (3/4/2015) | Jambore Double Cabin 2015 diselenggarakan di hutan Pinus Cikole Lembang Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung utara yang telah berlangsung dari tanggal 21 – 22 Maret 2015 Lalu diikuti 67 peserta.

Kegiatan ini sangat unik karena off road berlangsung pada malam hari sehingga menambah petualangan yang begitu kental. Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari Bandung, Jabodetabek, Jogyakarta hingga Palembang.

Administratur Perhutani Bandung Utara, Wismo Trikancono menyatakan bahwa kegiatan tersebut semoga menjadi jalinan kerjasama yang baik serta tetap konsen pada lingkungan khususnya menjaga kawasan hutan Bandung Utara

Ketua Panitia Jambore Daouble Cabin 2015, Taufan Satria Bijaksana menyatakan bahwa Panitia ingin memberikan pengalaman baru untuk suasana off road di malam hari tentu berbeda dengan di siang hari.

Selain off road, peserta juga disuguhi acara menarik lainnya, seperti coaching clinic, camping ceria, acara ramah tamah sesama anggota.

Jambore Double Cabin Cikole merupakan event kedua. Sebelumnya tahun 2012 Jambore berlangsung di Ranca Upas, Ciwidey untuk yang pertama kalinya, diikuti 50 mobil.

Source Jambore Double Cabin 2015 Sensasi Unik Menembus Hutan

Leave A Reply

Your email address will not be published.