Jalin Silaturahmi, Direktorat Produksi Pupuk Kaltim Buka Puasa Bersama Santri Dan Anak Yatim

18

20 Mei 2019 | Direktorat Produksi Pupuk Kaltim menggelar buka puasa bersama karyawan, di Musholla Al-Hidayah Kompartemen Pemeliharaan pada 17 Mei 2019, dihadiri Direktur Produksi Pupuk Kaltim Bagya Sugihartana dan jajaran Manajemen, bersama 100 santri serta anak yatim dari tiga pesantren Kota Bontang.

Ketua Pelaksana kegiatan Muhammad Samsul, mengatakan kegiatan ini agenda rutin tahunan Direktorat Produksi, sebagai ajang meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar karyawan, mengingat perkembangan Perusahaan yang kian kompetitif, tidak terlepas dari peran aktif karyawan serta doa masyarakat, agar Pupuk Kaltim dapat terus berproduksi dengan baik dan lancar. Sebagai wujud terima kasih serta apresiasi karyawan di Direktorat Produksi, momen Ramadhan 1440 H kali ini dimanfaatkan untuk berbagi kepada sesama, khususnya para santri dari seluruh pesantren yang hadir dalam kesempatan itu. “Kegiatan ini diharap terus meningkatkan silaturahmi antara sesama karyawan dan masyarakat. Sebab keberadaan Pupuk Kaltim tak hanya hasil kerja keras para karyawan, namun juga atas doa dari masyarakat,” ujar Samsul.

Senada, Bagya Sugihartana mengatakan melalui kegiatan ini keakraban dan sinergi antar karyawan, khususnya Direktorat Produksi, dapat terus terbina dengan baik, sehingga berdampak pada meningkatnya produktifitas kerja dalam mencapai target Perusahaan. Begitu pula dengan dukungan masyarakat, diharap terus mengalir bagi Pupuk Kaltim agar ke depan Perusahaan mampu memberi manfaat yang jauh lebih baik. “Saya berharap karyawan dapat meningkatkan kinerja, loyalitas dan kedisiplinan dalam rangka mendukung integritas dan pencapaian target Perusahaan dengan baik,” kata Bagya.

Pada kesempatan itu, turut diserahkan bantuan Al-Quran, serta uang tunai senilai Rp31,5 Juta untuk tiga pesantren yang hadir, diantaranya Pesantren Darul Quraa Bontang, Al-Haq Ibnu Hasyim dan Pesantren Hidayatullah, diserahkan simbolis Bagya Sugihartana kepada perwakilan penerima. “Kami berharap bantuan ini dapat memberi kebahagiaan dan manfaat bagi para santri semuanya,” tutur Bagya.

Kegiatan ini turut diisi tausiyah agama sambil menunggu masuknya waktu berbuka puasa, dilanjutkan ramah tamah bersama seluruh karyawan dan para santri yang hadir.

Source Jalin Silaturahmi, Direktorat Produksi Pupuk Kaltim Buka Puasa Bersama Santri Dan Anak Yatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.