Jalin Silaturahim, PT Semen Tonasa Gelar Halal Bi Halal

17

27 Juni 2019 | Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Semen Tonasa, menggelar Halal Bi Halal, yang dihelat pada ruang Auditorium Kantor Pusat PT. Semen Tonasa, Kamis 27 Juni 2019. Kegiatan Halal Bi Halal ini dihadiri Oleh Jajaran Komisaris dan Direksi PT Semen Tonasa, Direksi Perusahaan Afiliasi, serta Karyawan dan Karyawati PT Semen Tonasa.

Sementara itu tujuan dari dilaksanakannya Halal bi halal ini untuk meningkatkan hubungan baik dengan stakeholder perusahaan. Selain itu, moment halal bi halal juga menjadi ajang bagi keluarga besar PT Semen Tonasa untuk saling memaafkan.

Direktur Utama PT. Semen Tonasa Subhan, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena dalam kesempatan Ramadhan ini, PT Semen Tonasa Kembali dianugerahi berbagai peningkatan kinerja, Salah satunya dengan melaksanakan Tonasa berbagi. Banyak peningkatan dari karyawan kita tahun ini, salah satunya melalui kegiatan sosial Tonasa berbagi, ungkapnya.

” Halal bi Halal ini rutin diadakan setiap tahun setelah perayaan Idul Fitri dan menjadi media bagi manajemen PT Semen Tonasa untuk meningkatkan hubungan baik dengan karyawan dan karyawati PT Semen Tonasa. Selain itu, moment halal bi halal juga menjadi ajang bagi keluarga besar PT Semen Tonasa untuk saling memaafkan.”Jelas Subhan.

Sementara itu Komisaris Utama Benny Wendry menguraikan kegiatan halal bi halal yang rutin kita lakukan pada saat inilah kita saling maaf memaafkan, mungkin ada perbedaan dan mungkin ada yang kurang berkenan saat sebelumnya marilah kita habiskan. Kita buka lembaran baru untuk menatap kedepan dengan semangat baru dan penuh keiklasan, urainya.

Kekompakan antara manajemen dengan karyawan sangat berpengaruh untuk mencapai kinerja yang optimal. Persaingan pangsa pasar sangat sengit sekarang ini sehingga kita butuh kesatuan dan kekompakan diantara kita untuk tetap semangat menghadapi persaingan dalam industri persemenan ini, tambahnya.

Ustads Arifuddin Lewa, dalam siraman rohaninya menyampaikan bahwa halal bi halal sebenarnya doa bagi umat muslim agar termasuk kedalam orang-orang yang baik dan termasuk kedalam orang-orang yang mendapat kemenangan. Beliau juga menyampaikan bahwa PT Semen Tonasa menghendaki adanya komunikasi yang harmonis dengan pemerintah maupun masyarakat setempat. Dimana, komunikasi tersebut dibangun atas dasar saling memberi dan menerima dan tentunya diharapkan agar silaturahmi yang terjalin tersebut mampu mendongkrak kinerja perusahaan yang lebih baik lagi dimasa sekarang dan masa-masa yang akan datang dan tetap menjaga dan meningkatkan silaturahmi dan hubungan baik yang telah terjalin dengan pemerintah setempat dan seluruh lapisan masyarakat.

Source Jalin Silaturahim, PT Semen Tonasa Gelar Halal Bi Halal

Leave A Reply

Your email address will not be published.