JALIN SILAHTURAHMI DAN PERKUAT SINERGI, ANGKASA PURA AIRPORTS SELENGGARAKAN HALAL BIHALAL

16

17 Juni 2019 | JAKARTA – Merayakan Hari Kemenangan Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, Angkasa Pura Airports menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal bersama seluruh karyawan, perwakilan Kementerian BUMN & Kementerian Perhubungan selaku stakeholders dan mitra kerja di Gedung Serbaguna, Grha Angkasa Pura I, Jakarta, Senin (17/6) pagi.

Mengusung tema “Sucikan Hati, Jalin Silaturahmi, Bangun Sinergi”, acara ini dihadiri juga oleh Komisaris Utama Angkasa Pura I Djoko Sasono beserta seluruh jajaran Komisaris dan Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi berserta seluruh jajaran Direksi. Faik Fahmi dalam sambutannya mengajak seluruh awak perusahaan untuk menjaga semangat beribadah tidak hanya ritual tapi juga dalam aktivitas sosial. “Saya ingin mengajak seluruh insan Angkasa Pura Airports, untuk menjaga semangat ibadah dan makna Ramadan agar terus diimplementasikan dalam rutinitas kita,”

“Beribadah dan disiplin kerja harus tetap dijaga maksimal tidak hanya di bulan ramadan tapi untuk setiap waktu. Dengan begitu, dampaknya tidak hanya dirasakan individu tapi bisa mendorong peningkatan kualitas kinerja perusahaan.Semoga semangat kebaikannya momentum Ramadan, Idul Fitri, serta halal bi halal ini akan memperkuat mindset kita untuk selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kontribusi yang positif untuk bangsa, dan negara tercinta ini,” tambah Faik.

Selama bulan ramadan, Angkasa Pura Airports telah menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial antara lain penyaluran lebih dari 7.000 sembako ramadan di seluruh cabang Angkasa Pura Airports di 14 bandara, pembagian takjil di bandara, serta kegiatan Safari Ramadan dengan menyalurkan bantuan untuk perbaikan sarana dan pra-sarana ibadah, dan santunan kepada 1.000 anak yatim di 5 kabupaten di Jawa tengah.

Selain itu Angkasa Pura Airports telah menyelesaikan pembangunan 3 Masjid di lingkungan bandara. Masjid tersebut adalah Masjid Baitus Salam di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Masjid Al Akbar di Bandara Internasional Yogyakarta Kulon Progo, dan terakhir yang diresmikan Masjid Nur Rahman di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin. “Pembangunan tempat ibadah yang memadai di lingkungan bandara ini adalah menjadi salah satu komitmen perusahaan untuk meningkatkan layanan bagi seluruh pengguna jasa,” jelas Faik.

Angkasa Pura Airports juga telah mendukung Program BUMN Mudik Bareng 2019 yang digagas Kementerian BUMN untuk meminimalisir risiko kecelakaan lalu lintas dan memenuhi kebutuhan masyarakat ekonomi menengah kebawah untuk mudik ke kampung halaman. Pada pelaksanaannya Angkasa Pura Airports memberangkatkan sebanyak 2.560 pemudik gratis menuju 6 kota di Pulau Jawa dan 1.000 pemudik dengan Kapal Pelni tujuan Surabaya dengan pemberangkatan melalui Makasar dan Balikpapan.

Source JALIN SILAHTURAHMI DAN PERKUAT SINERGI, ANGKASA PURA AIRPORTS SELENGGARAKAN HALAL BIHALAL

Leave A Reply

Your email address will not be published.