Jalin Komunikasi yang Baik, PT Pelindo 1 Gelar Coffee Morning dengan Jurnalis di Belawan

24

8 Agustus 2018 | Menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan media di wilayah Belawan, PT Pelindo 1 melakukan coffee morning dengan insan pers.

“Kita berharap semua awak media yang meliput di Belawan dapat senantiasa menjaga kemitraan dengan baik,” ujar General Manager PT Pelindo 1 Cabang Belawan, Yarham Harid melalui Menejer SDM & Umum, Khairul Ulya didampingi Asmen Hukum & Humas, Mufthi Rahman beserta Staf Dewi S, Ade Irma dan Fajar, Rabu (8/8/2018).

Dalam acara itu, tampak hadir para awak media cetak, elektronik maupun media online di Kota Medan.

Dalam kesempatan itu, Khairul Ulya berharap ada komunikasi yang baik dengan para wartawan. “Nantinya dalam menjalankan tugas bila ada hal yang tidak berkenan hendaknya langsung ditanyakan baik secara langsung, lisan maupun lewat telepon atau juga bisa lewat WhatsApp (WA) ke Humas Pelindo 1 Belawan,” katanya sembari mengatakan Coffee Morning ini merupakan agenda rutin dari Pelindo 1 Cabang Belawan.

Dalam kesempatan itu, ia juga menjelaskan terkait berita aset PT Pelindo 1 yang terbengkalai. Katanya, itu sebenarnya sudah lama mau dimusnahkan. “Saat ini kita lihat penataan pelabuhan yang sangat luar biasa,” Sambung Mufthi Rahman Humas Pelindo 1 Belawan.

Sementara itu, Ketua Forum Jurnalis Belawan (FJB) Erwin Librani Tambunan mengapresiasi gelaran temu pers oleh PT Pelindo 1 khususnya untuk daerah Belawan tersebut. Ia berharap penataan pembangunan pelabuhan yang sudah baik harus juga memperhatikan keamanan masyarakat. “Daerah pelintasan Kereta Api yang terlihat belum aman,” kata Erwin.

Menanggapi, Ulya mengaku hal itu sudah pernah dibicarakan dengan pihak PT Kereta Api dan pihaknya berharap dalam waktu dekat sudah ada plang pintu perlintasan Kereta Api di Belawan. Om-Lis.

Source Jalin Komunikasi yang Baik, PT Pelindo 1 Gelar Coffee Morning dengan Jurnalis di Belawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.