Jalan Sehat 5km di Meureudu Pidie Jaya, Jasa Raharja Aceh Beri Pengobatan Gratis Kepada Peserta

34

21 Agustus 2017, Humas Aceh — Badan Usaha Milik Negara menggelar jalan sehat 5km bertempat dilapangan Meureudu Pidie Jaya pada minggu (20/08/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Rangka memeriahkan Perayaan HUT RI ke 72, yang dipadati oleh ratusan masyarakat Meureudu Pidie jaya.

Dalam Acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Pidie Jaya, Dandim, Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh dan Para Pimpinan BUMN se Aceh.

Masyarakat terlihat sangat senang dan antusias mengikuti acara Jalan sehat 5km yang dilepas oleh Wakil Bupati Pidie Jaya. Dengan panasnya terik matahari banyak juga yang mengalami lelah dan keseleo sehingga butuh vitamin dan obat obatan, dimana mereka langsung meriksakan kesehatannya di Pos Pelayanan Kesehatan Cuma cuma yang telah disediakan oleh Jasa Raharja bekerja sama dengan RSUD Pidie Jaya.

Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Herry Kesuma menyampaikan bahwa sebagai BUMN yang memberikan santunan kepada  korban-korban kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja juga turut berperan serta dalam Kegiatan kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri salah satunya memberikan pelayanan kesehatan gratis di even seperti ini, semoga masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan kesehatan yang telah disediakan oleh Jasa Raharja.

Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi memberikan apresiasi kepada Pihak BUMN yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut, menurutnya kegiatan seperti ini perlu banyak diadakan untuk mendongkrak pendapatan daerah melalui jajanan rakyat.

Source Jalan Sehat 5km di Meureudu Pidie Jaya, Jasa Raharja Aceh Beri Pengobatan Gratis Kepada Peserta

Leave A Reply

Your email address will not be published.