Itdc-Xian Lian Tandatangani Mou Untuk Tarik Puluhan Ribu Wisatawan China Ke Nusa Dua

28

Nusa Dua, 18 Agustus 2017 – Pada hari ini, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) sebagai BUMN yang memiliki lini bisnis membangun dan mengembangkan kawasan pariwisata di Indonesia, diwakili oleh  Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer, bersama Zhu Hai Heng Qin XIAN LIAN Financial Technology Co.,Ltd (XIAN LIAN Tiongkok) yang diwakili Shen Wen Lin selaku Direktur Utama, menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) terkait Program 2017-2023 Cinta Indonesia – Penambahan Baru Puluhan Ribu Wisatawan Tiongkok Tahun 2023. Penandatanganan MoU ini dilaksanakan di Pulau Peninsula, the Nusa Dua, Bali.

Melalui kerjasama ini, ITDC dan XIAN LIAN akan fokus mengembangkan kerjasama pariwisata di enam kegiatan utama.  Satu, kegiatan olahraga Yoga.  Kedua, kegiatan komunikasi antara VIP industri Tiongkok dengan industri di Indonesia.  Ketiga, kegiatan komunikasi musik dan budaya.  Keempat, kegiatan komunikasi perayaan pernikahan di Indonesia.  Kelima, kegiatan komunikasi antara umat Buddha China dan Indonesia.  Keenam, kegiatan komunikasi budaya antara mahasiswa dengan sasaran utama mahasiswa Tiongkok yang menggunakan waktu liburan ke Indonesia agar dapat bersama belajar dan berkomunikasi dengan mahasiswa Indonesia.

“Kami senang sekali dapat menandatangani MoU dengan XIAN LIAN dan kami yakin kerjasama ini akan mampu meningkatkan persahabatan dan kerjasama ekonomi kedua Negara antara China dan Indonesia. Kerjasama ini sekaligus merupakan bagian dari inisiatif Perseroan dalam mengoptimalisasi the Nusa Dua yang dikelola ITDC melalui berbagai kegiatan promosi dan kami targetkan, melalui kerjasama ini akan mampu mendatangkan 30.000 pecinta yoga hingga Semester II 2018,” ujar Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer.

Source Itdc-Xian Lian Tandatangani Mou Untuk Tarik Puluhan Ribu Wisatawan China Ke Nusa Dua

Leave A Reply

Your email address will not be published.