Insurance Day 2017, JR Kalbar Gelar MUKL

91

15 November 2017, Humas KalBar —¬†Bertempat di Sungai Jawi Kota Pontianak,digelar perlombaan dayung sampan. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Insurance Day 2017. JR Kalbar turut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan menggelar pemeriksaan kesehatan cuma-cuma melalui MUKL (Mobil Unit Keselamatan Lalulintas) dengan melibatkan dokter dan perawat dari Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak.

Selain menjadi momen untuk berobat dan memeriksakan kesehatan, masyarakat yang datang ke posko pengobatan gratis di kegiatan car free day juga diberikan pencerahan tentang tanggung jawab Jasa Raharja sebagai pengemban amanah UU No. 33 dan 34 tahun 1964, hak dan kewajiban masyarakat serta prosedur mengurus santunan. Amanah dari Pemerintah yang dijalankan oleh Jasa Raharja tersebut telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari semangat dan dedikasi insan Jasa Raharja untuk menjalankankan sebaik mungkin sesuai dengan semangat PRIME.

Sejak dibuka pada pukul 06.30 posko pengobatan gratis Jasa Raharja Kalbar ramai dikunjungi para peserta yang memeriksakan kesehatannya sebelum melaksanakan perlombaan dan juga masyarakat. Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut berakhir sukses pada pukul 10.30.

Source Insurance Day 2017, JR Kalbar Gelar MUKL

Leave A Reply

Your email address will not be published.