Instruksi Pertama Dirut: Eratkan Komunikasi Dengan Maskapai

28

15 Maret 2017 | Tangerang – Setelah resmi menerima tongkat komando, Novie Riyanto segera memberikan arahan dan instruksi pertamanya kepada para Kepala Biro, Kepala Divisi dan General Manager Perum LPPNPI. Para General Manager diminta untuk menjaga hubungan baik dengan airlines selaku customer utama di daerah. Novie menghimbau para General Manager untuk berdiskusi dan mengedepankan dialog terkait permasalahan yang timbul di daerah, serta segera melaporkannya kepada Direksi bila tak kunjung menemukan solusi terbaik. Terakhir, Novie mengingatkan tentang pentingnya konsolidasi internal dalam rangka meningkatkan soliditas sehingga semua informasi yang keluar tersinkronisasi dengan baik. Instruksi ini disampaikan pasca acara serah terima jabatan yang digelar pada Senin (6/3) di Kantor Pusat AirNav Indonesia.

Novie diangkat menjadi Direktur Utama AirNav Indonesia melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-42/MBU/3/2017 tanggal 2 Maret 2017. Dalam SK tersebut, Kementerian juga memberhentikan Direktur Pengembangan Pelayanan New In Hartaty Manulang dan Direktur Teknik Lukman F. Laisa. Namun, Kementerian BUMN belum mengangkat pengganti kedua direktur tersebut.

Novie Riyanto dan Bambang Tjahjono juga menandatangani Berita Acara (BA) tentang serah terima tugas, fungsi dan pekerjaan Direktur Utama Perum LPPNPI. Berita acara ini memuat antara lain Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2017 Perum LPPNPI yang telah disahkan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia, laporan keuangan Perum LPPNPI tahun 2016 yang telah diaudit, jumlah Sumber Daya Manusia (SDM) per Februari 2017, fasilitas peralatan pelayanan navigasi penerbangan, jumlah Kantor Cabang dan Unit Pelayanan Navigasi Penerbangan, dan laporan hasil pemerikasaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2016.

Source Instruksi Pertama Dirut: Eratkan Komunikasi Dengan Maskapai

Leave A Reply

Your email address will not be published.