Insan PHE “Ngopi Darat” untuk Tingkatkan Presentation Skill

7

26/6/2019 | JAKARTA – Pertamina Hulu Energi (PHE) menyelenggarakan seminar Get Ready for Ngopi Darat (Ngobrol Pintar dan Bermanfaat) di kantor pusat PHE, Jakarta, pada Senin (24/6/2019). Dalam kesempatan ini PHE mengundang pembicara Shahnaz Haque dari Talk Inc sebagai narasumber utama.

Dalam kesempatan itu, Shahnaz Haque menjelaskan, kemampuan untuk menyampaikan sebuah materi kepada publik menjadi salah satu faktor penting untuk meningkatkan karier dalam persaingan dunia usaha maupun dunia kerja. “Karena itu, kita harus terus belajar mengembangkan kemampuan presentasi guna menyampaikan informasi yang hendak disampaika,” ujarnya.

Kegiatan yang diikuti oleh para pekerja PHE ini digelar dalam suasana santai dan nyaman, dengan beragam sesi mulai dari aktivitas games, penjelasan narasumber terkait tema yang diusung yaitu, presentation skill hingga sesi tanya jawab yang cukup aktif dilakukan oleh para peserta yang hadir.

Fungsi HR & GA sebagai pihak penyelenggara memastikan bahwa kegiatan semacam ini akan rutin dilakukan sebagai salah satu upaya peningkatan pengetahuan, skill dan kinerja pekerja PHE

Source Insan PHE “Ngopi Darat” untuk Tingkatkan Presentation Skill

Leave A Reply

Your email address will not be published.