Insan Pertamina Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

45

12 September 2018 —¬†Menindaklanjuti program Charity for Lombok dalam Forum Leader Gathering 2018 yang diinisiasi Direktorat Keuangan pada 17 Agustus 2018 lalu dan kegiatan Charity Run for Lombok 73 km yang sudah dilaksanakan pada 30 Agustus 2018, secara simbolis dana yang terkumpul diserahkan oleh Direktur Keuangan Pertamina Arief Budiman kepada Vice President CSR & SMEPP Agus Mashud. Serah terima tersebut dilakukan di Executive Lounge Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina, pada Rabu, (12/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Arief Budiman sangat mengapresiasi kontribusi seluruh insan Direktorat Keuangan dan Pertamina Runner yang memberikan donasi untuk korban gempa Lombok. Donasi yang terkumpul dari kegiatan tersebut sebesar Rp 143 juta.

“Saya berterima kasih kepada semua panitia, para runner yang telah berkontribusi untuk charity ini. Saya bangga karena target hanya Rp 73 juta sudah melebihi target hingga mendapatkan Rp 143 juta,” ujar Arief.

Ia berpesan kepada seluruh insan Direktorat Keuangan Pertamina untuk terus menjaga dan menjunjung tinggi motto tiga C yaitu Consolidate, Colaborate, dan Contribute.

“Saya berpesan kepada semua pimpinan dan pekerja khususnya di Direktorat Keuangan untuk terus berkonsolidasi, terus berkolaborasi dan jangan lupa untuk berkontribusi,” tambahnya.

Apresiasi juga disampaikan Vice President CSR & SMEPP Pertamina Agus Mashud. Ia memastikan donasi tersebut akan langsung diberikan kepada korban gempa Lombok. Ia berharap program ini akan terus berlangsung dengan kegiatan sosial lainnya.

“Dari awal muncul ide dari teman pekerja yang tergabung dalam Pertamina Runners, mengoordinasikan bantuan untuk langsung terjun ke lapangan. Ke depannya saya harap akan besar lagi aktivitas engagement-nya, lebih kencang lagi bukan hanya lari tapi aktivitas yang lainnya juga,” tutupnya.

Source Insan Pertamina Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Leave A Reply

Your email address will not be published.