Insan Pelabuhan Tenau Kupang Bersama Sambut Ramadan Tiba

32

01 Juni 2016

Kupang – Marhaban Ya Ramadhan, gema bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah mulai syahdu terdengar. Seperti di Terminal Penumpang Sasando, Pelabuhan Tenau Kupang, NTT. Dalam menyambut bulan puasa, Pelindo III sebagai pengelola pelabuhan menggelar kegiatan doa bersama dengan memotong tumpeng yang dihadiri seluruh pegawai, PDS, dan mitra kerja.

“Pelindo III mengajak segenap insan Pelabuhan Tenau Kupang untuk berdoa bersama agar ibadah Ramadhan tahun ini berjalan lancar dan amalannya dapat diterima oleh Allah SWT, serta mempererat tali silaturahmi,” ujar General Manager Pelindo III Tenau Kupang, Denny L. Wuwungan.

Selain itu dalam doa bersama tersebut juga sekaligus memanjatkan rasa syukur atas tambahan alat bongkar muat peti kemas (Ship to Shore Crane) yang akhir tahun kemarin baru yang tiba untuk mempercepat kinerja pelabuhan. Dalam sambutannya, Denny Wuwungan, mengatakan bahwa acara tersebut merupakan agenda tahunan di Pelindo III sebagai cara bersyukur kepada Allah SWT yang masih memberi kesempatan dan umur panjang untuk menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1437 H.

Acara diisi dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai symbol bersyukur. Pemotongan pertama dilakukan oleh Denny Wuwungan yang kemudian diserahkan kepada Kepala BJTI PORT Cabang Kupang Ahmad Djohari. Kemudian seluruh hadirin menikmati sesi makan bersama dan ramah tamah.

Source Insan Pelabuhan Tenau Kupang Bersama Sambut Ramadan Tiba

Leave A Reply

Your email address will not be published.