Insan Milenial Pertamina Antusias Dukung Program LinkAja

10

30/6/2019 | JAKARTA –  Insan milenial Pertamina turut memeriahkan acara Grand Launching LinkAja di Gelora Utama Bung Karno, pada Minggu (30/6/2019). LinkAja memberikan kemudahan kepada para penggunanya dalam melakukan transaksi berbagai produk termasuk produk produk Pertamina.

Dengan mendownload LinkAja, insan Pertamina secara langsung turut mendukung program pemerintah,sekaligus meningkatkan penjualan produk Pertamina yang juga menjadi salah satu bagian penting dalam aplikasi LinkAja yang bisa digunakan di SPBU.

Salah satu insan milenial Pertamina Rebecca Siagian antusias mengikuti  acara tersebut. “Sebagai insan muda Pertamina, saya sangat senang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dengan men-download aplikasi LinkAja, secara langsung kita telah mendukung program pemerintah untuk bertransaksi cashless  menggunakan pplikasi ini,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Muhammad Iqbal. “Ini Kegiatan yang sangat seru, saya bisa bersilaturahmi dengan teman teman BUMN yang lain sekaligus mempererat sinergi BUMN,” tukasnya.

Menurutnya, dengan Ikut serta dalam kegiatan ini, milenial Pertamina membuktikan diri bisa memberikan kontribusi bagi perusahaan dan masyarakat. “Semoga aplikasi LinkAja ini bisa menjadi sarana digital untuk menggaet kaum milenial sebagai salah satu potential market perusahaan sehingga dapat meningkatkan penjualan produk-produk Pertamina,” harapnya.

Source Insan Milenial Pertamina Antusias Dukung Program LinkAja

Leave A Reply

Your email address will not be published.