INKA Scout Challenge Ramaikan HUT KE-37 PT INKA

63

20 Agustus 2018 | Di usianya yang ke-37, PT INKA (Persero) menyelenggaraan INKA Scout Challenge (ISC) yang bertempat di Lapangan Gulun, Madiun (19/8). Kegiatan ISC ini bertujuan memberikan pengalaman, pengetahuan, keterampilan, menanamkan dan menumbuhkan budi pekerti luhur, memantapkan mental, moral, dan fisik serta dapat dijadikan media evaluasi sebagai tolok ukur keberhasilan dan pencapaian pendidikan kepramukaan, khususnya Pramuka Penegak. Turut hadir Direktur Keuangan & SDM Mohamad Nur Sodiq dan Direktur Teknologi & Komersial Agung Sedaju.

Gugus depan pangkalan Teritorial PT INKA (Persero) bekerja sama dengan Kwartir Cabang kota Madiun untuk menyelenggarakan lomba yang ditujukan untuk Tingkat Penegak se-eks Karesidenan Madiun tersebur. Hal ini juga sebagai upaya mempersiapkan kader-kader pemimpin yang berjiwa patriotik, cinta tanah air, dan memiliki kesadaran untuk berbakti kepada nusa dan bangsa.

Adapun jenis perlombannya adalah :

a.    Yel-Yel
b.    Ranking 1
c.    Menaksir Tinggi
d.    Kompas
e.    Pioneering
f.    Sandi Optis
g.    Dragbar dan Teori P3K
h.    Jurnalistik

Peserta ISC 2018 adalah Pramuka Penegak Terbaik di Gugus Depan pangkalan SMA/SMK/MA se-eks Karesidenan Madiun. Pada tahun ini pseserta mendaftar lebih dari 43 sangga dari berbagai sekolah di karesidenan Madiun, tetapi panitia membatasi sebanyak 37 sangga karena menyesuaikan dengan HUT PT INKA (Persero) yang ke-37 tahun. Rincian peserta ISC 2018 taerdiri dari:

a.    Kabupaten Madiun sebanyak 4 Sekolah yang terbagi dalam 7 sangga
b.    Kabupaten Magetan sebanyak 2 Sekolah yang terbagi dalam 4 sangga
c.    Kabupaten Pacitan sebanyak 4 Sekolah yang terbagi dalam 8 sangga
d.    Kabupaten Ponorogo sebanyak 1 Sekolah yang terbagi dalam 2 sangga
e.    Kota Madiun sebanyak 9 Sekolah yang terbagi dalam 16 sangga.

Source INKA Scout Challenge Ramaikan HUT KE-37 PT INKA

Leave A Reply

Your email address will not be published.