INKA Dukung Perkembangan UMKM

21

16 November 2017

Sejalan dengan arahan Kementerian BUMN, PT INKA (Persero) kembali mengadakan kegiatan pelatihan untuk Mitra Binaan UMKM di Karesidenan Madiun. Acara yang bertajuk Pelatihan Pemasaran Produk Mitra Binaan PT INKA (Persero) melalui Blanja.com tersebut diselenggarakan tanggal 15 dan 16 November 2017 di Tawangmangu, Magetan diikuti oleh 42 orang pengusaha UMKM. Dalam pelaksanaannya PT INKA (Persero) bekerjasama dalam sinergi BUMN dengan Telkom Madiun.

Senior Manager Humas, Sekretariat & PKBL PT INKA (Persero), Bp. Cholik Mochamad Zamzam mengungkapkan bahwa pelatihan pemasaran kali ini PT INKA (Persero) sebagai perusahaan BUMN tidak hanya memberikan modal kerja ke mitra binaan saja tetapi juga memberikan pembelajaran bagaimana memasarkan produk melalui bisnis online, sehingga pangsa pasarnya terbuka dan sangat luas diharapkan usahanya dapat berjalan dan berkembang dengan baik.

Pelatihan pemasaran yang diselenggarakan selama 2 hari ini diisi dengan sesi materi, sesi tanya jawab & games, dengan harapan seluruh peserta dapat mengikuti rangkaian pelatihan dan diharapkan dapat mengaplikasikan langsung untuk pemasaran produknya. Salah satu peserta, Ibu Heny pemilik usaha D’39 Collection menyampaikan terimakasih kepada PT INKA (Persero) atas diadakannya pelatihan pemasaran ini, semoga produk pakaian lukis dan bordirnya dapat merambah pasar luar negeri dengan bisnis online ini.

Source INKA Dukung Perkembangan UMKM

Leave A Reply

Your email address will not be published.