Ini Dia Wajah Baru Wisata Batu Kuda

44

Bandung Utara, Perhutani (10/1/2018) | Wana wisata Batu Kuda kini berwajah baru. Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara sebagai pengelola memperbaiki jalan sepanjang 180 meter menuju loket masuk sehingga pengunjung bisa memacu kendaraannya dengan mulus. Tak hanya itu, pengelola juga menambahkan spot foto untuk mengabadikan momen berupa sign board Batu Kuda.

Di lokasi ini, pengunjung dapat melepas penat di situs Batu Kuda, berkemah di camping ground serta menikmati pemandangan dari atas Bukit Papanggungan. Dari Bukit, pengunjung bisa melihat dengan jelas eloknya gunung geulis serta beberapa lokasi ‘hits‘ di Sumedang dan Bandung seperti Kiara Payung, Taman Golf dan Stadion GBLA. Tak heran, Batu Kuda menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Bandung. Data menunjukkan sebanyak 32.690 pengunjung berwisata pada tahun 2017.

Pengelola berencana menambah fasilitas tambahan untuk menunjang kenyamanan pengunjung seperti jogging track menuju situs dan pembangunan sejumlah shelter di beberapa titik.

Source Ini Dia Wajah Baru Wisata Batu Kuda

Leave A Reply

Your email address will not be published.