Infobank BUMN Award 2016 Kado Indah HUT Emas DAHANA

70

28 November 2016

Bertempat di Ballroom Shangri-La Hotel Jakarta, Kamis (20/10) digelar penyerahan penghargaan Infobank BUMN Award 2016  ke-7.  Ajang penganugerahan ini diselenggarakan  oleh salah satu media nasional dunia perbankan.  Acara ini merupakan bentuk apresiasi  terhadap penilaian  kinerja  seluruh BUMN  sepanjang tahun 2015 berdasarkan rating dari 118 BUMN. Perhelatan yang diawali dengan sambutan pembukaan oleh Pemimpin Redaksi Majalah InfoBank Eko B Supriyanto,  dihadiri direksi dan komisaris dari BUMN kandidat penerima award tersebut.  Dalam sambutanya  Eko mengatakan bahwa acara ini ditujukan untuk memberikan penilaian kinerja bagi BUMN agar  memiliki kredibilitas tinggi tanpa intervensi, lebih transparan dan professional.

“Itu karena BUMN adalah aset yang harus kita lindungi besama,” terang Eko B Supriyanto dalam sambutannya.

Menteri BUMN Rini R. Soemarno yang sedianya hadir dalam acara ini diwakili oleh Deputi Bidang Usaha Jasa dan Keuangan Kementerian BUMN Gatot Trihargo.

“Meskipun penganugerahan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan milik pemerintah tetapi saya percaya tidak ada pesan sponsor apapun dari Kementerian BUMN kepada penyelenggara.  Independensi  dan kridibilitas dalam penilaian award ini bisa dipercaya”, jelas Gatot dalam sambutanya.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi DAHANA. Saat ini strategi manajemen operasi bisnis  DAHANA sudah tepat, yakni bersih dan transparan.  Ini terbukti dari kinerja kita yang dinilai baik oleh lembaga independen lain,” ungkap Bambang Agung, Direktur Operasi PT DAHANA (Persero) usai menerima penghargaan siang itu.

Agung juga menambahkan bahwa ke depan DAHANA tidak hanya berharap menerima award dengan predikat ‘sangat bagus’, tetapi harus mampu meraih Golden Award.

“Kuncinya, selama lima tahun berturut-turut kita harus tetap menjaga dan meningkatkan  kinerja agar lebih baik dari sebelumnya”, pungkasnya kepada DFile.

Source Infobank BUMN Award 2016 Kado Indah HUT Emas DAHANA

Leave A Reply

Your email address will not be published.