Indonesia Re – Gen Re Joint Seminar 2017

26

Jakarta, 9 Maret 2017 | Indonesia Re – Gen Re Joint Seminar 2017 dibuka oleh Direktur Indonesia Re, Kocu A. Hutagalung. Acara ini adalah acara tahunan yang sudah dilakukan selama 6 tahun berturut-turut oleh Indonesia Re dan Gen Re. Pada tahun ini tema yang diangkat adalah Product Innovation, Trends and New Technology. Acara yang diadakan di Hotel Gran Melia, Jakarta ini dihadiri oleh Direktur dan perwakilan perusahaan asuransi jiwa di Indonesia. Turut hadir dan memberikan kata sambutan yaitu Mr. Chua Tuan Miang dari Gen Re.

Ada 6 topik yang diangkat dalam seminar ini. Topik pertama yang dibawakan oleh Mr. John Ferguson adalah “Preferred Lives and Simplified Underwriting Products.” Topik kedua yang mengangkat tentang “Product Trends In our Region” dipaparkan oleh Ms. Elena Quek. Selanjutnya topik ketiga dan keempat adalah “Probability of Ruin – Testing for Indonesian Insurance and Reinsurance Companies” dibawakan oleh Nico Demus dan “China Risk Oriented Solvency System (C-ROSS) & Its Impact on Life Insurance Company” yang dipaparkan oleh Mr. Chua Tuan Miang.

Acara berlanjut sampai sore hari dengan 2 topik terakhir, yaitu “Functional Disability – A Product Innovation Made in Germany” yang dibawakan oleh Mr. Tim Eppert dan “New Technology in Protection Product” yang dipaparkan oleh Ms. Irene Ng. Acara yang bertujuan untuk membawa ide-ide produk dan perkembangan baru dari pasar lain ke Indonesia dan menyediakan kesempatan bagi para profesional asuransi di Indonesia untuk bertukar pikiran dengan para pembicara ini terlaksana dengan sukses dan ditutup oleh perwakilan Indonesia Re dan Gen Re.

Source Indonesia Re - Gen Re Joint Seminar 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.