Indonesia Re gelar seleksi SMN di Yogyakarta

26

03 Agustus 2018 |¬†Yogyakarta — BUMN reasuransi, Indonesia Re, bersama AP1, Garuda Indonesia, dan Kliring Berjangka Indonesia menyelenggarakan kegiatan seleksi Siswa Mengenal Nusantara (SMN) di Yogyakarta. Sebanyak 40 orang siswa dari sejumlah SMA dan SMK di Yogyakarta diseleksi untuk menjadi 20 siswa, serta tambahan tiga siswa berkebutuhan khusus dari Sekolah Luar Biasa (SLB) di Yogyakarta.

Corporate Secretary Indonesia Re Novis Asria mengatakan kegiatan SMN merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri 2018 di Yogyakarta.

“Sesuai namanya, SMN diharapkan dapat membantu para peserta SMN untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air dengan mengenal budaya nusantara,” ujarnya.

20 peserta SMN yang lulus seleksi nantinya akan melakukan kunjungan ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada 12-19 Agustus 2018. Disana, mereka belajar mengenai kekayaan seni dan budaya daerah tersebut.

Pada kesempatan sama, CSR Environment Senior Manajer Angkasa Pura 1 Lilis Sri Minarni menambahkan, program berperan penting untuk menumbuhkan rasa patriotisme generasi muda.

“Rasa cinta tanah air mereka akan semakin bertambah setelah mengetahui betapa beragamnya kekayaan budaya di Indonesia,” pungkas Lilis.

Source Indonesia Re gelar seleksi SMN di Yogyakarta

Leave A Reply

Your email address will not be published.