Indocement Group Dalami Implementasi Digitalisasi Transaksi Pertamina untuk Permudah Aktivitas dan Kemitraan Bisnis

28

8/7/2019 | JAKARTA – Pertamina kembali menjadi acuan pengelolaan usaha bagi entitas bisnis lainnya. Kali ini, Indocement Group melakukan benchmark mengenai implementasi digitalisasi transaksi Pertamina untuk mempermudah aktivitas dan kemitraan bisnis di antara keduanya.

Kehadiran tim Indocement Group disambut Pertamina di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Jumat (5/7/2019). Dalam pertemuan tersebut, tim Indocement mendapat pemaparan secara spesifik mengenai implementasi e-Invoice dan MyPertamina for Business.

“Kami selalu berusaha untuk meningkatkan service level maupun kepuasan pelanggan, khususnya Indocement Group yang telah bekerjasama dengan Pertamina sejak lama. Terimakasih kepada Indocement Group yang telah memilih Pertamina sebagai partner bisnis dan kami akan selalu berusaha meningkatkan layanan. Kami berharap kegiatan ini memberikan banyak manfaat dan dapat meningkatkan sinergi yang telah terbina baik selama ini,” ujar Manager Industrial Sales, Corporate Marketing Business Arief Prianto.

Menurut Arief, kedua sistem tersebut diterapkan Pertamina untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi, khususnya untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. “Semoga pelanggan kami dapat menggunakan aplikasi ini untuk kemudahan transaksi bisnis bersama,” imbuh Arief.

Tax Department Head Indocement Group Sumarno mengungkapkan apresiasi kepada Pertamina. “Kami berterima kasih atas kesediaan Pertamina memaparkan tentang digitalisasi transaksi keuangannya. Dengan mempelajari hal ini, kami bisa mencontoh sehingga dapat mengurangi penggunaan kertas yang menumpuk,” tukasnya.

Source Indocement Group Dalami Implementasi Digitalisasi Transaksi Pertamina untuk Permudah Aktivitas dan Kemitraan Bisnis

Leave A Reply

Your email address will not be published.