Indihome Hadirkan Channel DreamWorks

40

Jakarta, 2 Maret 2016 – Pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia kini dapat menikmati film-film animasi berkualitas produksi DreamWorks melalui saluran/channel di UseeTV. Penambahan saluran ini dimaksudkan untuk memanjakan pelanggan IndiHome.

“Untuk memanjakan pelanggan IndiHome, Telkom akan terus menambah channel-channelbaru di UseeTV, khususnya dalam paket basic yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IndiHome,” jelas Vice President Corporate Communication PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) Arif Prabowo di Jakarta, Rabu (2/3).

Telkom sebagai penyelenggara layanan IndiHome yang terus berupaya memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan khususnya penggemar film animasi, kini menghadirkan channel terbaru yaitu DreamWorks. DreamWorks segera dapat dinikmati pelanggan dengan kualitas gambar yang setara dengan film-film animasi DreamWorks. DreamWorks sendiri kini dikenal sebagai salah studio animasi terbaik saat ini.

Channel DreamWorks merupakan yang pertama di Indonesia dan akan tersedia dalam paket basic yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan IndiHome. Dalam channelDreamWorks ini nantinya akan tersaji serial-serial kartun terkenal karya DreamWorks.

Beberapa tayangan menarik yang akan tersaji di channel DreamWorks ini, antara lain serial “All Hail King Julien” dari film “Madagascar” yang terkenal dan sekaligus pemenang Emmy Award, “The Advetures of Puss” dari film “Boots” serta “Dragons: Race to the Edge” yang diinspirasi dari film original “How to Train Your Dragon”.

Channel Dreamworks juga menyajikan program pra sekolah setiap pagi, yaitu DreamWorks Junior yang menampilkan “Raa Ra”a sang singa yang berisik dan “Guess with Jess”. Tayangan dengan karakter kucing lucu ini sangat mendidik dan sekaligus menghibur seluruh keluarga.

Source Indihome Hadirkan Channel DreamWorks

Leave A Reply

Your email address will not be published.