INALUM Serahkan Bantuan Beasiswa ke Unimed Senilai Rp 820.000.000,-

58

Jum’at, 10 Februari 2017 11:10:51

INALUM memberikan bantuan beasiswa kepada ratusan mahasiswa program Diploma 3 (D3) dan program Sarjana (S1) Unimed dari berbagai fakultas senilai Rp 820.000.000,-. Penyerahan secara simbolis bantuan beasiswa tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 8 Februari 2017, di Ruang Sidang A Biro Rektor Unimed oleh Direktur Keuangan Oggy Achmad Kosasih dan Direktur Umum & SDM Carry EF Mumbunan didampingi oleh pejabat lainnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Departemen CSR & PKBL Nugraha M. Toyib, Manager Humas Pabrik Peleburan Mahyaruddin AR, Manager Pemberdayaan Masyarakat Pabrik Peleburan Susyam Widodo dan Manager Pemberdayaan Masyarakat PLTA Erwin Setiadi.

Dalam sambutannya, Direktur Keuangan INALUM Oggy Achmad Kosasih mengucapkan selamat atas prestasi mahasiswa dan alumni Unimed yang mampu bersaing dan memberikan sumbangsih kepada pembangunan nasional. Beliau juga berharap agar mahasiswa yang mendapatkan beasiswa tersebut dapat memanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu perkuliahan sehingga dapat meningkatkan prestasi di jurusan masing-masing serta kedepannya dapat memberikan kontribusi dan prestasi yang terbaik bagi lingkungan, masyarakat, bangsa dan negara.

Lebih lanjut, beliau mengucapkan terima kasih kepada Unimed atas peran aktifnya mendukung program-program INALUM, khususnya dalam bidang pendidikan. Selain program bantuan beasiswa, INALUM juga melakukan program bantuan pendidikan lain seperti pelatihan peningkatan kompetensi guru di Sumatera Utara, khususnya di sekitar wilayah kerja INALUM.

Source INALUM Serahkan Bantuan Beasiswa ke Unimed Senilai Rp 820.000.000,-

Leave A Reply

Your email address will not be published.