INALUM Laksanakan Upacara Peringatan HUT Perusahaan yang ke-42

89

Kamis, 11 Januari 2018 20:20:51

Kuala Tanjung – PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) menginjak usianya yang ke-42 tahun pada tanggal 6 Januari 2018, dalam rangka memperingati hari jadinya tersebut seluruh Pegawai Kantor Pusat INALUM melaksanakan upacara peringatan HUT ke-42 yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama INALUM Budi Gunadi Sadikin di Kantor Pusat Pabrik Peleburan Kuala Tanjung (8/1).

Dalam sambutannya, Direktur Utama INALUM Budi Gunadi Sadikin yang bertindak sebagai pemimpin upacara menyampaikan bahwa INALUM telah ditunjuk sebagai Induk Holding Industri Pertambangan dan ingin meningkatkan eksplorasi cadangan mineral serta hilirisasi tambang.

“INALUM telah ditunjuk sebagai Induk Holding Industri Pertambangan sejak November 2017 lalu membawahi PT Aneka Tambang Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Timah Tbk dan 9,36% Saham PT Freeport Indonesia. Tujuan dibentuknya Holding Industri Pertambangan adalah untuk meningkatkan eksplorasi cadangan mineral serta mendorong terjadinya hilirisasi tambang yang dapat meningkatkan nilai tambah,” jelas Budi.

Usai Upacara, acara diisi dengan atraksi drum band dan bendera oleh SMA Mitra INALUM yang dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada pensiunan pegawai INALUM dan para pegawai INALUM dengan masa kerja lebih dari 25 tahun yang diberikan langsung oleh Direktur Utama INALUM Budi Gunadi Sadikin didampingi jajaran Direksi INALUM lainnya.

Source INALUM Laksanakan Upacara Peringatan HUT Perusahaan yang ke-42

Leave A Reply

Your email address will not be published.