INALUM Kobarkan Semangat Kemerdekaan Melalui Upacara Peringatan HUT RI di Tanjung Gading

55

Senin, 28 Agustus 2017 11:24:20

PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 Tahun Republik Indonesia di Lapangan Utama Tanjung Gading, Kabupaten Batu Bara, Kamis (17/8). Upacara yang diikuti oleh jajaran Manajemen dan seluruh pegawai PT INALUM (Persero) ini dipimpin langsung oleh Direktur Operasi dan Pengembangan Bisnis PT INALUM (Persero) S.S Sijabat sebagai Inspektur Upacara, dan Manager Keamanan Industri Valentino Siburian sebagai Komandan Upacara. Upacara memperingati Hari Kemerdekaan ke-72 Tahun Republik Indonesia yang secara rutin diselenggarakan oleh INALUM setiap tahunnya ini berlangsung khidmat. Seluruh peserta upacara terlihat meresapi satu demi satu rangkaian upacara tersebut.

Dalam sambutannya, Direktur Operasi dan Pengembangan Bisnis PT INALUM (Persero) S.S Sijabat mengatakan bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengenang jasa para pahlawannya yang telah berkorban demi kemerdekaan bangsa dan Negara. Beliau juga berharap kedepannya PT INALUM (Persero) sebagai salah satu perusahaan BUMN yang ada di Indonesia khususnya Sumatera Utara akan terus maju dan berkembang demi kemajuan perekonomian bangsa dan Negara, sekaligus dapat mengaharumkan nama Indonesia di mata Dunia dengan pencapaian-pencapaian yang akan diraih kedepannya.

Acara tersebut diselingi dengan pemberian tanda terima kasih kepada para karyawan yang telah pensiun dari periode Januari hingga Agustus 2017 yang diserahkan langsung oleh Direktur Operasi dan Pengembangan Bisnis PT INALUM (Persero) S.S Sijabat. Acara berakhir dengan sesi foto bersama Direksi dengan jajaran Manajemen serta panitia pelaksana. Selain upacara, INALUM juga mengadakan berbagai macam event untuk memeriahkan HUT ke-72 RI diantaranya pawai obor, panggung gembira, lomba mewarnai bagi anak-anak, games antar lingkungan perumahan, bazar, dan event-event lainnya.

Source INALUM Kobarkan Semangat Kemerdekaan Melalui Upacara Peringatan HUT RI di Tanjung Gading

Leave A Reply

Your email address will not be published.