INALUM Gelar Kembali Piala INALUM

56

Kamis, 25 Januari 2018 17:11:18

Tanjung Gading – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-42, INALUM kembali mengadakan Piala Sepakbola INALUM yang diadakan di Lapangan Utama Tanjung Gading dimulai dari 18 Januari 2018. Pembukaan Piala INALUM tahun ini ditandai dengan pelebasan balon oleh Kadisporapar Batu Bara Ishak dan Jajaran Manajemen INALUM. Dalam sambutannya, General Manager Pengembangan SDM INALUM Moh. Rozak Hudioro yang mewakili Direksi menyampaikan bahwa Piala INALUM ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas tim sepakbola yang ada di Sumatera Utara. Selain itu,  Rozak mengajak seluruh peserta Piala INALUM agar dapat menjunjung sportivitas dalam bertanding.

Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya, Kadisporapar Batu Bara Ishak mengungkapkan harapannya agar Piala INALUM kali ini dapat menghasilkan kualitas yang semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya,

“Mari tunjukkan sikap sportif dalam pertandingan ini sehingga diharapkan kualitas pertandingan dapat semakin baik,” tutur Ishak.

Sebagai informasi, Piala INALUM 2018 diikuti oleh 12 tim yang terbagi dalam empat grup. Grup A dihuni PS Labura, PS Tanjung Balai dan PSAD. Grup B diisi PS Tobasa, PSDS dan PS Madina. Grup C diisi PS Tebing Tinggi, PS Batu Bara dan PS Simalungun, sedangkan tuan rumah INALUM FC bergabung dalam Grup D dengan PSSA dan PS Sergei. Setelah pembukaan, pertandingan pertama piala INALUM digelar dengan mempertemukan PS Labura dengan PSAD Medan. Pertandingan yang berlangsung sengit di bawah guyuran hujan ini berakhir seri dengan skor imbang 1-1.

Source INALUM Gelar Kembali Piala INALUM

Leave A Reply

Your email address will not be published.