INALUM dan POLDASU Tandatangani Nota Kesepahaman

56

Selasa, 21 Maret 2017 15:30:24

PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM menjalin kerjasama dengan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu). Kerjasama terkait bantuan pengamanan aset serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban di lingkungan INALUM ini dituangkan dalam sebuah Nota Kesepahaman yang ditandatangani oleh Kapoldasu Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si dan Direktur Utama INALUM Winardi di Komplek Perumahan Tanjung Gading, Senin (20/3). Turut hadir dalam acara penandatanganan ini Kapolres Batu Bara AKBP Dedy Indriyanto, S.IK, M.Si, Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM, Kajari Lima Puluh Eko Adhyaksono, SH, MH beserta Jajaran Manajemen INALUM yaitu Direktur Umum dan SDM Carry E.F. Mumbunan, Deputy General Manager Umum Ismadi YS Jenal dan Sekretaris Perusahaan Ricky Gunawan.

Direktur Utama INALUM Winardi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Poldasu atas atensinya kepada INALUM selama ini. Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa dengan adanya kerjasama ini beliau berharap agar INALUM dapat menjalankan operasinya dengan baik dan aman. Sementara itu, Kapoldasu Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si juga dalam sambutannya berterima kasih kepada INALUM atas terselenggaranya penandatanganan Nota Kesepahaman ini. Kerjasama ini merupakan tonggak sejarah penting bagi INALUM dengan Poldasu. Dengan adanya Nota Kesepahaman ini diharapkan kualitas pengamanan di wilayah kerja INALUM dapat lebih baik daripada sebelumnya.

Sebagai informasi, Nota Kesepahaman yang ditandatangani ini juga meliputi kerjasama perkuatan pengamanan lokasi kerja dalam kondisi normal, perkuatan pengamanan lokasi kerja dalam kondisi darurat, penyelenggaraan segala kegiatan pengamanan operasional dan produksi, pembinaan dan pengawasan teknis terhadap pengamanan internal baik pengetahuan, keterampilan dan sikap mental, penganggaran serta evaluasi. Setelah penandatanganan Nota Kesepahaman, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan foto bersama antara Manajemen INALUM dan para pejabat Poldasu. Setelah foto bersama, Manajemen INALUM dan para pejabat Poldasu melakukan kunjungan lapangan ke Pabrik Peleburan Aluminium Kuala Tanjung yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah pada malam harinya.

Source INALUM dan POLDASU Tandatangani Nota Kesepahaman

Leave A Reply

Your email address will not be published.