INALUM dan Poldasu Gelar Sosialisasi Pengamanan Objek Vital Nasional

72

Kamis, 18 Januari 2018 13:47:57

Batubara – PT INALUM (Persero) merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang industri Aluminiumdan tentunya menjadi Objek Vital Nasional. Sejak tahun 2016, PT INALUM (Persero) dan Kepolisian Daerah Sumatera Utara telah menjalin kerjasama MoU terkait pengamanan di wilayah kerja INALUM dengan semangat membangun keamanan yang lebih baik di wilayah Sumatera Utara khususnya di lingkungan sekitar wilayah kerja PT INALUM (Persero).

Sosialisasi dan Kordinasi Pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas) dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2018 di Gedung MPH – Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara. Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Umum dan SDM PT Inalum (Persero) Carry E.F. Mumbunan, Direktur PAMOBVIT Kepolisian Daerah Sumatera Utara Kombes Pol DR. H. Hery Subiansauri beserta Jajaran Polri, TNI dan Karyawan INALUM.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman serta melakukan kordinasi di sektor pengamanan khususnya terhadap Objek Vital Nasional. Dalam Sambutannya, Carry E.F. Mumbunan selaku Direktur Umum & SDM PT Inalum (Persero) mengucapkan terima kasih kepada Dirpamobvit Poldasu beserta Jajarannya yang telah hadir dan memberikan materi sosialisasi sistem pengamanan Objek Vital Nasional sekaligus melakukan asistensi sistem pengamanan Obvitnas di INALUM. Semoga kegiatan ini dapat memberikan pencerahan bagi personil pengamanan INALUM dan instansi terkait dalam pengamanan aset INALUM sehingga dapat memperlancar operasi INALUM dalam meningkatkan produksi dan mengembangkan proyek-proyek strategis yang ada.

Source INALUM dan Poldasu Gelar Sosialisasi Pengamanan Objek Vital Nasional

Leave A Reply

Your email address will not be published.