INALUM dan BUMN Lain Dukung Kampanye Anti Narkoba

55

Senin, 11 September 2017 20:39:00

PT INALUM (Persero) dan sejumlah BUMN lain menunjukkan dukungannya terhadap program kampanye Indonesia tanpa penyalahgunaan narkoba melalui kerjasama dengan Badan Narkotika Provinsi Sumatera Utara dalam menyelenggarakan kegiatan BUMN Gebyar Kemerdekaan, di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (26/8) lalu. Acara yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, Kepala BNN Sumatera Utara Andi Loedianto, Kepala Kantor Penghubung Medan INALUM Julian Faisal dan beberapa petinggi BUMN lainnya ini turut mengundang grup band Slank sebagai pengisi acara. Kepala BNN Sumatera Utara Brigjend Andi Loedianto, mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi seluruh BUMN yang hadir pada kegiatan ini dan mendukung kampanye anti narkoba.

“Narkoba merupakan musuh kita bersama, banyak kasus narkoba yang saya temukan bahkan anak SD kelas 5 ada yang menggunakan narkoba jenis sabu,” kata Andi seraya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.

Kegiatan BUMN Gebyar Kemerdekaan menampilkan grup band Slank sebagai bentuk pendekatan kepada generasi muda untuk terhindar dari bahaya narkoba. Slank yang dikenal sebagai grup band duta Anti Narkoba ini tampil menghibur masyarakat pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB. Pada kesempatan tersebut BNN Sumut memberikan penghargaan kepada semua BUMN pendukung acara tidak terkecuali kepada PT INALUM (Persero). Penghargaan kepada PT INALUM (Persero) diterima langsung oleh Kepala Kantor Penghubung Medan INALUM, Julian Faisal. INALUM dinobatkan sebagai BUMN yang turut mendukung program anti penyalahgunaan narkoba pada kesempatan kali ini. Di lain kesempatan, Sekretaris Perusahaan INALUM Ricky Gunawan menyampaikan dukungannya kepada program anti penyalahgunaan narkoba kali ini.

“INALUM secara konsisten terus melakukan program-program untuk melawan narkoba, khususnya melalui penyuluhan dan kampanye seperti event yang diselenggarakan di Lapangan Benteng ini.” Tegas Ricky.

Source INALUM dan BUMN Lain Dukung Kampanye Anti Narkoba

Leave A Reply

Your email address will not be published.