Imbauan Angkasa Pura II Untuk Penumpang di Terminal 3

26

07 September 2016

PT Angkasa Pura II (Persero) mengeluarkan imbauan bagi penjemput penumpang pesawat di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Mereka diminta untuk menaruh kendaraan pribadi di gedung parkir. Hal itu sebagaimana diutarakan Head of Corporate Secretary & Legal Angkasa Pura II, Agus Haryad dalam keterangannya, Selasa (6/9). Dia menjelasakan, penumpang tanpa bagasi dapat langsung menuju gedung parkir melalui pintu keluar tanpa bagasi. Sementara penumpang dengan bagasi dapat mengambil terlebih dahulu di baggage claim area lalu keluar menuju gedung parkir lantai dasar atau di lantai 1.

“Adapun di gedung parkir juga tersedia lobby untuk penjemputan yang dapat diakses oleh penumpang atau pengunjung bandara melalui Lantai 1 Terminal 3,” jelas Agus.

Dia memaparkan, kendaraan pribadi penjemput diimbau agar langsung menuju gedung parkir dengan melalui jalan layang Terminal 3 dengan mengambil jalur kanan lalu mengikuti petunjuk untuk mengarah ke gedung parkir.

“Bagi penumpang yang ingin naik kendaraan umum seperti taksi atau bus setelah pengambilan bagasi dapat menuju curbside / lobby kedatangan,” jelas Agus.

“Petugas customer service di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta selalu siap melayani penumpang pesawat atau pengunjung bandara yang membutuhkan informasi.”

Source Imbauan Angkasa Pura II Untuk Penumpang di Terminal 3

Leave A Reply

Your email address will not be published.