IIP BUMN Provinsi NTT Gelar Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis di Kampung Nelayan

39

29 November 2016, Humas NTT — Dalam rangka memperingati HUT Ikatan Istri Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (IIP BUMN) yang ke-14, senin (28/11) bertempat di Kampung Nelayan Desa Tanah Merah Kabupaten Kupang, diadakan kegiatan Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis. Wujud kepedulian Anggota IIP BUMN Provinsi NTT ini merupakan agenda kerja rutin yang dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan.

Sebanyak 60 kepala keluarga yang berdomisili di Rt.19 dan Rt.20 Desa Tanah merah mendapat bingkisan sembako gratis berupa beras, minyak goreng dan gula pasir. Masyarakat juga mendapat pelayanan kesehatan karena IIP BUMN Provinsi NTT menggandeng PT Jasa Raharja (Persero) untuk melaksanakan kegiatan pengobatan gratis.

Kegiatan yang bernuansa silaturrahmi ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat Desa Tanah Merah. Dalam kesempatan tersebut salah satu perwakilan warga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada IIP BUMN Provinsi NTT yang telah mengunjungi masyarakat Desa Tanah Merah dan memberikan sumbangan serta pelayanan kesehatan cuma-cuma.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua IIP BUMN Provinsi NTT Marnis Wahyudit dari Angkasa Pura II, Ketua Panitia Kegiatan Sandra Jahja dari PT. Jasa Raharja dan istri-istri pimpinan BUMN lainnya diantaranya ; PT Bank Rakyat Indonesia,  PT Jasindo, PT Telkom, PT ASDP, Pertamina, PLN, Pelindo, Garuda Indonesia, dan Perum Bulog.

Source IIP BUMN Provinsi NTT Gelar Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis di Kampung Nelayan

Leave A Reply

Your email address will not be published.