Idul Adha 1439 H: INALUM Serahkan 32 Ekor Lembu Kepada Masyarakat di Sekitar Perusahaan dan Instansi TNI-Polri

58

04 September 2018 08:55:05 | Kuala Tanjung – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H, PT INALUM (Persero) kembali memberikan bantuan hewan kurban untuk masyarakat yang berada disekitar Perusahaan. Bantuanini langsung  diserahkan ke masing-masing desa dan juga melalui instansi TNI serta Polri pada bulan Agustus 2018yangdimaksudkan sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha serta untuk tetap mempertahankan silaturahmi antara Perusahaan dengan masyarakat dan instansi sekitar.

Adapun yang mendapatkan bantuan hewan kurban tersebut adalah: Desa Kuala Indah (2 ekor lembu), Kuala Tanjung (2 ekor lembu), Desa Lalang (2 ekor lembu), Kelurahan Perk. Sipare Pare (1 ekor lembu), Kecamatan Sei Suka (1 ekor lembu), Kecamatan Medang Deras (1 ekor lembu), Kecamatan Air Putih (1 ekor lembu), Kecamatan Lima Puluh (1 ekor lembu), Kecamatan Sei Balai (1 ekor lembu), Kecamatan Tanjung Tiram (1 ekor lembu), Kecamatan Talawi (1 ekor lembu), Desa Gambus Laut (1 ekor lembu), Desa Lubuk Cuik (1 ekor lembu), Desa Tanah Itam Ilir (1 ekor lembu), Desa Tanah Itam Ulu (1 ekor lembu), Desa Pakam (1 ekor lembu), Desa Pakam Raya (1 ekor lembu), Desa Pematang Cengkring (1 ekor lembu), Desa Brohol (1 ekor lembu), Desa Simodong (1 ekor lembu), Desa Sei Suka Deras (1 ekor lembu), Desa Simpang Kopi (1 ekor lembu), dan Desa Tanjung Gading (1 ekor lembu). Selain Pemerintah dan Masyarakat, Perusahaan juga memberikan bantuan hewan kurban kepada TNI dan Kepolisian sebanyak 6 ekor lembu.

“Tahun ini kami memberikan 26 ekor lembu kepada Pemerintah dan Masyarakat di sekitar perusahaan, serta melalui lembaga TNI dan Polri sebanyak 6 ekor lembu. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Perusahaan kepada masyarakat khususnya yang berada disekitar perusahaan dan bantuan ini juga dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1439 H”, kata Nugraha M Toyib selaku Deputy General Manager, Departemen PKBL dan CSR dalam kesempatan terpisah.

“Kami sangat berterima kasih kepada INALUM karena telah banyak membantu dan peduli kepada masyarakat sekitar. Baik itu dari bantuan maupun program pemberdayaan masyarakat yang telah dijalankan INALUM. Kami juga berharap INALUM akan selalu jaya dan memiliki produksi yang terus meningkat, sehingga kegiatan rutin seperti ini nantinya akan terus dilakukan,” ujar salah satu penerima bantuan.

Source Idul Adha 1439 H: INALUM Serahkan 32 Ekor Lembu Kepada Masyarakat di Sekitar Perusahaan dan Instansi TNI-Polri

Leave A Reply

Your email address will not be published.