HUT LANTAS, JASA RAHARJA INHU DAN SATLANTAS POLRES INHU BERIKAN BANTUAN KE PONDOK PESANTREN DAN MUSHOLA

54

21 September 2018, Humas Riau | Indragiri Hulu – Hujan deras mengguyur Kabupaten Indragiri Hulu sejak dini hari. Jalanan licin dan becek kami susuri. Dengan menggunakan mobil patroli milik polisi lalu lintas kami duduk di belakang beserta anggota kepolisian laka lantas. Ditemani dengan hujan rintik pagi ini kami menuju pondok pesantren Darul Ulum yang terletak di tepi Kabupaten Indragiri Hulu. Tujuannya adalah untuk Bakti Sosial di Pondok Pesantren tersebut.

Sebelum menuju ke Pondok Pesantren, kami insan Jasa Raharja beserta Satlantas Polres Indragiri Hulu berkunjung ke Mushola Hidayatullah untuk melakukan Bakti Sosial, yaitu membersihkan mushola dan memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan mushola. Bantuan berupa semen sebanyak 20 karung semen. Acara tersebut dihadiri oleh

Kepala Satuan Lalu Lintas Indragiri Hulu (INHU) yaitu, AKP W. Wahyudi dan Kanit Laka Ipda Andra Leksi beserta Petugas Kantor Pelayanan Jasa Raharja Rengat yaitu Juni Panto Susilo dan di dampingi oleh Moh. Hamilunni’am. Selain itu, turut hadir pula tokoh masyarakat setempat dan pengurus masjid beserta masyrakat setempat.

“Acara Bakti Sosial ini merupakan bentuk wujud rasa syukur kami dan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Lantas yang ke-63”, tutur Wahyudi saat tim redaksi mewawancarainya.

Selesai acara Bakti Sosial di Mushola Hidayatullah, rombongan bertolak menuju ke Pondok Pesantren Darul Ulum Indragiri Hulu. Hujan rintik masih mengguyur sehingga menambah licin jalanan menuju lokasi yang masih belum beraspal. Jalanan tanah yang licin dan ditambah guyuran hujan di tengah-tengah hutan sawit membuat mobil yang kami tumpangi sulit untuk melaju. Sehingga kami harus turun dan mendorong mobil patroli yang kami tumpangi. Kurang lebih empat puluh menit kami sampai ke lokasi, yaitu Pesantren Darul Ulum.

Senyum hangat diberikan oleh pengurus pesantren beserta masyarakat kepada kami saat kami sampai di lokasi. Kami balas dengan senyum dan jabat tangan penuh kehangatan dan persahabatan. Selanjutnya acara pembukaan disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Inhu dan Jasa Raharja Inhu.

“semoga bantuan semen ini bermanfaat dan berkah untuk pembangunan pesantren Darul Ulum” ungkap Juni Panto Susilo dalam sambutannya.

Pengurus pesantren Darul Ulum mengucapkan banyak terima kasih kepada Jasa Raharja dan Satlantas Polres Inhu yang telah memberikan bantuan berupa semen. Rencananya pondok pesantren ini dibangun untuk santri-santri yang ingin menghafal Al Quran. Semoga indahnya berbagi yang diberikan oleh insan Jasa Raharja berkerjasama dengan Satlantas Polres Inhu semakin dirasakan oleh masyarakat di seluruh penjuru negeri dan dapat mempererat koordinasi antar Jasa Raharja dan Satlantas Polres Inhu demi pelayanan prima kepada masyarakat.

Source HUT LANTAS, JASA RAHARJA INHU DAN SATLANTAS POLRES INHU BERIKAN BANTUAN KE PONDOK PESANTREN DAN MUSHOLA

Leave A Reply

Your email address will not be published.