HUT Lalu Lintas ke 62 , Jasa Raharja Aceh Serahkan Sarana Pendukung Tugas Polri

23

Banda Aceh (21/9)-Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-62 dan mendukung tugas Kepolisian dalam melakukan penertiban lalu lintas diwilayah hukum Polresta Banda Aceh pada Kamis (21/09) yang juga bertepatan dengan hari 1 Muharam Jasa Raharja Aceh menyerahkan 10 traffic cone, 10 Barikade dan 10 Rompi Kepada Polresta Banda Aceh.

Penyerahan sarana tersebut dilakukan secara simbolis yang diserahkan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Aceh Herry Kesuma, SE, MM kepada Kasat Lantas Polresta Banda Aceh Kompol Thomas Nurwanto, SH,MH.

Pada Kesempatan tersebut Herry menyampaikan bahwa Jasa Raharja selalu siap mendukung tugas Kepolisian khususnya Satuan Lalu lintas dalam mencegah laka lantas dengan melakukan  penertiban dijalan mengingat mobilitas jalan raya yang cukup padat. Semoga sarana pencegahan tersebut dapat membantu Polisi Lalu lintas dalam menertibkan arus lalu lintas di jalan.

Pada Kesempatan yang sama Kompol Thomas Nurwanto, SH,MH mengucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja Aceh yang selalu mendukung tugas Kepolisian Lalu Lintas dalam menekan angka Kecelakaan, semoga sinergi ini dapat terus kita tingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Source HUT Lalu Lintas ke 62 , Jasa Raharja Aceh Serahkan Sarana Pendukung Tugas Polri

Leave A Reply

Your email address will not be published.