HUT ke-72, BNI Ajak Publik Ikut Bergembira dengan Beragam Promo

62

Jakarta, 8 Juli 2018 — Hari ini, Minggu 8 Juli 2018, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berencana menggelar Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 tahun. Lebih dari 50.000 karyawan BNI beserta keluarganya di Jakarta dan sekitarnya diajak untuk berkumpul dan mensyukuri perusahaan tempat mereka bernaung ini di tiga tempat sekaligus yaitu di Kantor Pusat BNI; Lot 10 – Jalan Thamrin, Jakarta; serta Plaza Timur Senayan-Jakarta.

Ratusan ribu lainnya merayakan HUT ke-72 BNI ini dari 13 Wilayah BNI yang tersebar di seluruh Indonesia pada hari dan waktu yang sama. Karyawan dan kelurga besar BNI ini diajak untuk terus bersyukur sekaligus mencintai olahraga dengan mengikuti Funwalk pada Minggu (8 Juli 2018) secara serentak pagi nanti.

Rasa syukur yang dirasakan seluruh karyawan BNI ini, berusaha disebarkan juga kepada seluruh masyarakat pengguna produk dan jasa-jasa perbankan BNI, yaitu dengan adanya beragam promo yang digelar dalam rangka HUT ke-72 BNI. Program promo ini sudah mulai berlaku sejak tanggal 5 Juli 2018 lalu. Beragam promo ini dibalut dalam paket program dengan tema angka 72, atau seirama dengan usia BNI tahun ini. Penggunaan angka 72 sebagai tema utama promo HUT BNI tersebut diusung sebagai simbol usaha yang tiada henti dari bank milik negara ini dalam memperbaiki pelayanannya kepada nasabah setianya.

Promo-promo yang berlaku diberikan dalam berbagai kategori promo, mulai dari promo potongan harga Rp 720.000, yang bisa didapatkan di Garuda Indonesia via online, Tiket.com, dan Traveloka. Ada juga diskon 72% di CGV Cinema juga di Pegipegi. Ada lagi promo hanya bayar 72% di LotteMart, dan Dinomarket.com. Selain itu, promo potongan langsung Rp 72.000 di beberapa merchant favorit seperti di Gramedia, Matahari, Superindo, Pepperlunch, Shopee, dan masih banyak pilihan merchant lainnya.

Corporate Secretary BNI Kiryanto menuturkan, “Promo-promo yang sudah kami siapkan semuanya menarik. Silahkan kunjungi situs https://bnidigideal.com/ untuk mendapatkan informasi promo yang tersedia,” ujarnya.

Memotivasi Agen46

Program promo HUT BNI kali ini juga ditujukan untuk memberikan semangat bagi para Agen46 atau garda terdepan BNI dalam melaksanakan program percepatan dan perluasan literasi keuangan. Pada kesempatan ini, terdapat 72 Agen46 yang berkesempatan mendapatkan uang tunai Rp 1 juta. Agen46 tersebut adalah yang berhasil melayani transaksi tertinggi selama periode tanggal 5 Juli 2018 hingga 4 Agustus 2018 (periode 1 bulan). Syaratnya adalah mencatatkan minimal 150 transaksi selama periode tersebut. Hingga 3 Juli 2018 ini, jumlah Agen46 telah mencapai sekitar 93.690 agen di seluruh Indonesia.

KTA BNI Fleksi

Bagi pemohon BNI Fleksi atau produk Kredit Tanpa Agunan (KTA), BNI menyiapkan promo khusus. Bagi aplikasi pemohon BNI Fleksi yang disetujui, BNI memberikan suku bunga khusus mulai dari 6,72% per tahun flat, plus diskon biaya provisi sebenar 72%. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2018.

Diramaikan Perusahaan Anak

HUT ke-72 BNI kali ini juga diramaikan oleh perusahaan-perusahaan anak. Salah satu perusahaan anak yang memberikan program istimewa adalah BNI Syariah, antara lain melalui program 7 Langkah Mudah untuk 2 Hari Punya Rumah. Ketujuh langkah mudah dimaksud adalah Proses cepat, Uang muka mulai 5%, Special Margin, tidak ada biaya administrasi & provisi, Tidak ada biaya appraisal, mendapatkan hadiah langsung voucher Informa, serta Nasabah tidak dikenakan biaya asuransi kerugian/ kebakaran.

Sementara itu, BNI Life turut serta dalam memberikan paket perlindungan khusus 7 keuntungan + 2 keunggulan dengan premi terjangkau mulai dari Rp 300.000 per bulan. Melalui produk BNI Life Plan Multi Protection, BNI Life memberikan perlindungan jiwa hingga 200 kali Premi Tahunan, Masa Perlindungan hingga usia 99 Tahun, perlindungan tambahan hingga 117 Penyakit Kritis dan keuntungan lainnya.

Program spesial juga disiapkan oleh BNI Sekuritas, antara lain Cashback Rp 72.000 untuk transaksi saham senilai Rp 200 juta, atau mendapatkan diskon Fee Transaksi sebesar 72% untuk transaksi saham senilai Rp 500 juta, promo ini berlaku untuk nasabah online trading.

Melalui https://bnidigideal.com/ dapat diperoleh informasi lengkap tentang periode promosi, berlaku di area mana saja, dan ketentuan lainnya pada setiap promo, baik produk Tabungan, Griya, KUR, BNI Kartu Kredit, BNI Kartu Debit, kartu BNI TapCash, promo penggunaan Electronic Banking BNI, atau penggunaan yap! Hingga promo anak perusahaan.

HUT ke-72 BNI juga digelar dengan serangkaian aktivitas. Sebelumnya pada 29 Juli 2018 BNI juga menggelar kompetisi berbagai olahraga permainan yang saat ini merakyat dikalangan masyarakat Indonesia, mulai dari kompetisi futsal, bulu tangkis, basket, bola voli, dan tenis meja yang bertemakan DigiSport BNI.

Pelaksanaan DigiSport tersebut ditandai dengan Defile kontingen peserta DigiSport serta para pendukungnya yang diselenggarakan di Kantor Pusat BNI, Jakarta, Jumat  lalu (29 Juni 2018). Rangkaian DigiSport ini berakhir pada 7 Juli 2018.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Kiryanto,

CorporateSecretary BNI

Tlp: 021-5728387,

Email: [email protected]

Source HUT ke-72, BNI Ajak Publik Ikut Bergembira dengan Beragam Promo

Leave A Reply

Your email address will not be published.