HUT Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia Telkom Tebarkan Semangat Perjuangan Melalui Layanan Gratis dan Diskon 45% SLI

21

Jakarta, 14 Agustus 2015 – Sebagai satu-satunya BUMN telekomunikasi, PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) bekomitmen untuk terus berkontribusi memberikan yang terbaik bagi pembangunan dan perkembangan bangsa Indonesia melalui pemanfaatan infrastruktur dan layanan Information & Communication Technology (ICT). Bentuk kontribusi yang dilakukan diantaranya adalah pembangunan fiber optic yang terbentang dari Aceh hingga Papua serta pembangunan infrastruktur telekomunikasi di daerah perbatasan dan pulau terluar.

Sesuai tema peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI dari Kementerian BUMN, yaitu “BUMN Hadir untuk Negeri”, Telkom menghadirkan Layanan Khusus 70 Tahun HUT RI. Telkom turut menyemarakkan HUT RI dan menebarkan semangat merah putih kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui berbagai layanan telekomunikasi./p>

“17 Agustus merupakan momen bersejarah dan sangat penting bagi bangsa Indonesia, momen dimana kita semua bisa merasakan kemerdekaan dan tumbuh di negara yang merdeka dan berdaulat. Telkom turut meramaikan dan menebarkan semangat kemerdekaan melalui Layanan Khusus 70 Tahun HUT RI,” ujar Direktur Utama Telkom, Alex J. Sinaga.

Layanan khusus 70 Tahun HUT RI yang disediakan oleh Telkom, diantaranya adalah layanan free @Wifi.Id selama satu hari pada 17 Agustus 2015, berbagai opsi layanan telekomunikasi gratis yaitu free 70 Mb layanan data, 70 menit free call on net, 70 SMS on net pada 17 Agustus 2015 serta Telkomsel Poin. Untuk layanan telekomunikasi internasional, Telkom memberikan diskon call SLI 45% dari telepon rumah ke 8 Negara Tujuan mulai pertengahan Juli sampai dengan akhir Agustus 2015. Daerah perbatasan juga akan merasakan semarak HUT RI dari Telkom melalui penyediaan 17 BTS On Air di daerah perbatasan Indonesia.

“Semoga dengan adanya layanan khusus dari Telkom, masyarakat dapat merasakan manfaat dan semangat perjuangan yang ditebarkan Telkom,” pungkas Alex.

Source HUT Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia Telkom Tebarkan Semangat Perjuangan Melalui Layanan Gratis dan Diskon 45% SLI

Leave A Reply

Your email address will not be published.