HUT ke 5 AirNav Indonesia “The Year of Service Quality’

41

13 September 2017 |¬†Tangerang – Dirgahayu AirNav Indonesia ke-5 Tahun!!! Tepat hari ini Rabu 13 September 2017 AirNav Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-5. Di ulang tahunnya yang ke lima kali ini AirNav Indonesia mengusung tema “The Year of Service Quality” dengan harapan agar di usianya yang kelima ini AirNav Indonesia dapat terus mengimprovisasi kualitas pelayanan navigasi penerbangan kepada cutomernya.

Pada ulang tahunnya yang kelima kali ini AirNav Indonesia memperingatinya dengan menyelenggarakan apel bersama yang bertempat di lapangan Gedung Support AirNav Indonesia pada Rabu (13/09) yang diikuti oleh Jajaran Direksi AirNav Indonesia, tamu undangan, seluruh karyawan kantor pusat, karyawan kantor cabang utama JATSC, karyawan kantor cabang Halim, dan karyawan kantor cabang curug AirNav Indonesia.

Direktur Personalia & Umum bertindak sebagai inspektur apel dan membacakan pidato Direktur Utama. Selain itu, dalam apel perusahaan juga memberikan penghargaan kepada 20 karyawan teladan dimana 8 orang terbaik diberi hadiah berupa fasilitas perjalanan ibadah rohani oleh perusahaan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang baik selama ini. Apel ditutup dengan persembahan hiburan dari tim paduan suara AirNav Indonesia dan tim marching band STPI Curug. Kegiatan apel ini juga dilaksanakan serentak di waktu yang sama secara bersamaan di seluruh kantor cabang AirNav yang tersebar di seluruh Indonesi.

Selain apel, AirNav Indonesia juga akan menyelenggarakan kegiatan family fun day berupa senam sehat bersama, hiburan dan pembagian door prize untuk seluruh karyawan AirNav Indonesia pada hari Minggu 24 September 2017 mendatang dan bertempat di Kantor Pusat AirNav Indonesia. Jaya terus AirNav Indonesia di usia yang ke 5.

Source HUT ke 5 AirNav Indonesia "The Year of Service Quality'

Leave A Reply

Your email address will not be published.