HUT ke-49, Pertamina Trans Kontinental Tambah Delapan Armada Kapal

37

12 September 2018 — Memperingati HUT ke-49, PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) terus berupaya meningkatkan kinerjanya. Salah satunya dengan menambah delapan unit armada kapal. Delapan kapal itu terdiri dari tujuh kapal jenis mooring boat dan satu kapal jenis lub oil tanker 6200 DWT. Adanya armada tersebut menambah jumlah kapal PTK dari 53 kapal menjadi 61 kapal.

“Jumlah kapal PTK akan terus bertambah seiring dengan investasi yang sudah direncanakan,” ujar Direktur Utama PTK Giri Santoso dalam acara syukuran HUT ke-49 PTK di Kantor Pusat PTK, pada Rabu (12/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut Giri juga menyampaikan, sampai dengan bulan Juli 2018, PTK berhasil mencatat laba bersih Rp 162,9 miliar. “Masih ada waktu empat bulan lagi untuk memenuhi target yang disepakati,” imbuhnya.

Giri berharap, dengan tema “Tingkatkan Positive Growth dengan Zero Accodeny dan Operation Excellent”, di usia 49 tahun, seluruh insan PTK dapat terus membangun teamwork yang solid, mengutamakan safety hingga mencapai zero accident, serta bekerja cerdas dan iklas demi kemajuan perusahaan.

“Kami bangga dan selalu mendukung SDM PTK untuk terus maju, berkembang sesuai dengan zamannya. Semoga PTK mampu menjadi Perusahaan Pelayaran dan Jasa Maritim Kelas Dunia sesuai amanat yang diberikan korporat,” pungkas Giri.

Dalam acara itu, Direksi juga akan melepas pekerja yang memasuki masa purna bakti yang telah mendarmabaktikan untuk kemajuan PTK.

Source HUT ke-49, Pertamina Trans Kontinental Tambah Delapan Armada Kapal

Leave A Reply

Your email address will not be published.