HUT ke 46, Jamkrindo Gelar Senam Sehat dan Cek Kesehatan Gratis

33

Senin, 06 Juni 2016 | 16:55

TARAKAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 46, Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) Cabang Kota Tarakan menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial yakni senam sehat dan menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerjasama dengan lembaga kemanusiaan nasional, Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Kota Tarakan.

Bertempat di Pasar Tumpah Stadion Datu Adil Kota Tarakan Minggu (5/6) pagi, kegiatan sosial ini begitu ramai dihadiri ratusan masyarakat Kota Tarakan. Selain itu, Jamkrindo juga membagikan hadiah menarik bagi para pengunjung Pasar Tumpah yang ikut serta dalam perlombaan.

Kepala Kantor Wilayah VIII Jamkrindo, Adnan Lukman Hatta dalam sambutannya mengatakan, saat ini Perum Jamkrindo telah memiliki 56 cabang yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Perum Jamkrindo Cabang Kota Tarakan merupakan Cabang yang ke 32 dan membawahi seluruh Kota dan Kabupaten di wilayah Kalimantan Utara yakni Kota Tarakan, Kab. Bulungan, Kab. Malinau, Kab. Nunukan dan Kab. Tana Tidung. “Hal ini guna mendukung penuh program pemerintah dan menjangkau akses peminjaman yang lebih luas bagi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi (UMKMK)”. Jelasnya.

Kepala Cabang Jamkrindo Kota Tarakan, Iskandar Permana menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Perum Jamkrindo kepada masyarakat khususnya para pelaku UMKMK yang ada di Kota Tarakan. “Insya Allah pada bulan ramadhan nanti kami akan melaksanakan kegiatan sosial berikutnya yakni buka puasa bersama mitra dan anak yatim” Tambahnya.

Sebagai satu-satunya BUMN di bidang penjaminan, Iskandar berharap semoga Perum Jamkrindo bisa menjadi perusahaan penjaminan terdepan yang mendukung perkembangan perekonomian nasional dengan melakukan kegiatan penjaminan bagi perkembangan bisnis UMKMK serta mampu memberikan pelayanan yang luas, berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

Source HUT ke 46, Jamkrindo Gelar Senam Sehat dan Cek Kesehatan Gratis

Leave A Reply

Your email address will not be published.