Hut Ke – 22 Pt Perkebunan Nusantara IX

30

Semarang, 11 Maret 2018

Puncak Acara Hari Ulang Tahun ( HUT ) PT Perkebunan Nusantara ( PTPN ) IX ke-22 yang dilaksanakan di depan Halaman Banaran 9 Coffee, Jl Trilomba Juang Semarang pada hari minggu tanggal 11 Maret 2018. Di hadiri Oleh Dewan Komisaris, Jajaran Direksi, Jajaran Pejabat Puncak, Karyawan dan Masyarakat sekitar. Dalam sambutannya Direktur Utama ( Iryanto Hutagaol ) menyampaikan.

“ kami akan terus berkomitmen dan berkiprah kepada bangsa, terutama dalam mensejahterakan karyawan dan masyarakat, PTPN IX hadir dan ada didalam masyarakat. Semua itu harus dilakukan secara profesionalisme kerja yang dilandasi dengan sikap Jujur, Tulus Dan Ikhlas ( JTI )”.

Kehadiran PT Perkebunan Nusantara IX dapat memberikan kontribusi yang dirasakan langsung oleh karyawan dan masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan pemberian penghargaan kepada Karyawan yang berprestasi . Bagi masyarakat yang kurang mampu PTPN IX membagikan paket sembako untuk warga sekitar.

Dirut mengajak kepada seluruh karyawan agar peringatan HUT ini dijadikan momen penting dalam rasa kita bersyukur dan mengevaluasi diri terhadap perjalanan yang telah dilakukan pada PT Perkebunan Nusantara IX dalam upaya memperbaiki kekurangan yang ada, sehingga kita bersama – sama dapat memberikan pencapaian yang terbaik bagi perusahaan seperti tahun – tahun sebelumnya. Ketua Acara HUT “ Agung prasetyo “ mengatakan kegiatan ini merupakan puncak acara yang sebelumnya sudah dilaksanakan sebelumnya antara lain, donor darah, pembagian paket sembako, di tutup dengan Puncak Acara Jalan Sehat dan pemberian penghargaan bagi karyawan. Pemberian penghargaan berupa perubahan status dari karyawan harian biasa menjadi karyawan harian lepas teratur, selanjutnya karyawan lepas teratur meningkat menjadi karyawan 1A. Semoga momentum ini dapat memberikan semangat yang baru bagi kita dan karyawan. Sehingga kita dapat memberikan kemampuan yang terbaik bagi perusahaan, agar perusahaan maju dan karyawan sejahtera.

Source Hut Ke – 22 Pt Perkebunan Nusantara IX

Leave A Reply

Your email address will not be published.