HUT Ke-19 PT Perkebunan Nusantara VIII

63

11 Maret 2015 — Perayaan HUT PTPN VIII yang ke-19 tahun, tanggal 11 Maret 2015 berlangsung dalam suasana sederhana dan kekeluargaan dihadiri Komisaris, Direksi dan tamu undangan serta segenap Karyawan PTPN VIII. Acara syukuran tersebut diselenggarakan di Ruang Serbaguna Kantor Pusat PTPN VIII yang diisi oleh Tausiah dari Ustadz Tengku Maulana.

Dalam Sambutannya Direktur Utama PTPN VIII mengajak segenap insan PTPN VIII untuk bangkit dengan semangat kebersamaan dan kerja keras serta dalam semangat saling menopang, kita bersama akan selamat sampai di ujung karir kita masing-masing dan terus berupaya meningkatkan kinerja perusahaan. momen ulang tahun adalah saat yang tepat bagi kita untuk sekejap berpaling mengenang apa yang telah kita lalui, merenungkan posisi hari ini, dan yang paling penting, bagaimana kita menatap masa depan dengan tekad meningkatkan kinerja perusahaan lebih baik.

Dalam Tausiahnya Ustadz Tengku Maulana menyerukan agar setiap insan di PTPN VIII dapat meningkatkan dan memaksimalkan potensi sumber daya yang ada dan seimbang dengan meningkatnya pula tingkat keimanan dan ketaqwaannya.

Source HUT Ke-19 PT Perkebunan Nusantara VIII

Leave A Reply

Your email address will not be published.