HUT KE-19 PIK JIWASRAYA, BAKTI SOSIAL INDONESIA SEHAT, PEMERIKSAAN IVA DAN POSBINDU

12

7 Agustus 2019 | Persatuan Istri Karyawan (PIK) Jiwasraya merayakan hari jadinya yang ke-19 tahun, bertepatan pada bulan Kemerdekaan Indonesia. Seremoni perayaan HUT diadakan di Grhasraya Kantor Pusat Jiwasraya pada Rabu, 7 Agustus 2019 dengan acara Bakti Sosial Indonesia Sehat, Pemeriksaan IVA dan Posbindu dengan tema “Wanita Pilar Kesehatan dan Kebahagiaan Keluarga” yang dilaksanakan gratis bagi seluruh Karyawan/i Jiwasraya.

Jumlah Peserta yang mengikuti Tes IVA sebanyak 70 orang dan Tes Kesehatan Posbindu sebanyak 297 orang yang berasal dari Karyawan Jiwasraya Kantor Pusat, Kantor Wilayah Utama, Kantor Cabang di Jakarta, DPPK, YKK, DPLK, dan EDKS. Panitia Pelaksana Kegiatan HUT PIK Jiwasraya diketuai oleh Ibu Valentina Kawulan Bagus, istri dari Kepala Divisi Teknologi Informasi, Heribertus Bagus W.

Hadir dalam acara tersebut, Para Ketua Umum PIK Jiwasraya Pusat dalam formasi lengkap, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Selain itu, hadir pula seluruh anggota PIK Jiwasraya dan karyawan/I Jiwasraya yang akan melakukan Pemeriksaan Kesehatan.

Dalam acara tersebut, PIK Jiwasraya berkesempatan menyerahkan bantuan kepada 2 (dua) orang siswa berprestasi berupa tabungan Pendidikan masing-masing senilai Rp. 2,5 Juta dan beberapa perlengkapan sekolah bagi anak karyawan dasar Jiwasraya yang telah lulus seleksi oleh Bidang Pendidikan PIK Jiwasraya. Selain itu, PIK Jiwasraya juga melakukan seremoni Pemotongan Tumpeng yang pada kesempatan pertama dilakukan oleh Ibu Henrica Hexana dan potongan pertama tersebut diberikan kepada salah satu siswa berprestasi yang turut hadir dalam acara tersebut.

Acara juga diisi dengan Penyerahan Plakat Kepada Tim Dinas Kesehatan dari Puskesmas Gambir, Puskesmas Tambora, Puskesmas Taman Sari dan Puskesmas Cengkareng yang diserahkan oleh Ibu Lin Danang Suryono dan Ibu Eltje Indra Widjaja kepada perwakilan Tim Dokter yang hadir pada acara tersebut.

PIK Jiwasraya selalu mengedepankan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat. Ditahun-tahun berikutnya Semoga PIK Jiwasraya tetap kompak dan semakin bermanfaat bagi banyak pihak dengan agenda acara yang semakin beragam.

Source HUT KE-19 PIK JIWASRAYA, BAKTI SOSIAL INDONESIA SEHAT, PEMERIKSAAN IVA DAN POSBINDU

Leave A Reply

Your email address will not be published.