HUT ke-12, PT Pertamina Hulu Energi Adakan PHE Sports League

16

24/6/2019 | JAKARTA  – Mengawali rangkaian kegiatan HUT ke-12,  PT Pertamina Hulu Energi (PHE) kembali menggelar agenda tahunan PHE Sports League,  pada Rabu (19/6/2019). Kompetisi tersebut dibuka dengan pemukulan bola tenis oleh  Direktur Keuangan & Layanan Bisnis Huddie Dewanto dan Direktur Pengembangan Afif Saifudin, yang dilanjutkan dengan Exhibition Match Management.

Di hadapan perwakilan peserta,  Direktur Keuangan dan Layanan Bisnis PHE Huddie Dewanto menyampaikan,  pelaksanaan PHE Sports League merupakan salah satu implementasi dari nilai 6C, yaitu competitive.  “Kompetisi dapat menumbuhkan jiwa sportivitas di kalangan pekerja sekaligus meningkatkan engagement  antar pekerja PHE dan Anak Perusahaan (AP) PHE. Semoga  seluruh agenda yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT PHE ke-12 berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Kompetisi ini diikuti oleh pekerja PHE dan anak perusahaan  yang terbagi dalam  11 cabang olahraga yang akan bertanding di PHE Sports League  2019, yaitu Basket,  Bulutangkis, Billiard, Zumba, Tenis, Memancing, Tenis Meja, Golf, Fun Bike, Fun Run, dan Mini Soccer. Selain  olahraga, kompetisi  ini juga diisi dengan lomba Video,  Fotografi dan PHE Got Talent.

Antusiasme pekerja untuk mengikuti rangkaian kegiatan HUT ke-12 PHE ini, terlihat dari banyaknya peserta yang telah  mendaftarkan diri ke pihak   panitia. Puncak acara HUT PHE akan dilaksanakan tanggal 30 Juni 2019 di ICE BSD.

Source HUT ke-12, PT Pertamina Hulu Energi Adakan PHE Sports League

Leave A Reply

Your email address will not be published.