Hut Inti 44 #Intijayakembali

45

Minggu, 30 Desember 2018 | Pada satu dekade pertama, INTI dikenal sebagai produsen telepon rumah, telepon mobil, telepon umum koin, peralatan transmisi, produk radio sonde, radio High Frequency (HF), radio Very High Frequency (VHF), dan stasiun bumi untuk Sistem Komunikasi Satelit Domestik (SKSD) Palapa.

Satu dekade kedua, INTI dikenal sebagai Pabrik Sentral Telepon Digital Indonesia (STDI) pertama di Indonesia dengan teknologi produksi Trough Hole Technology (THT). INTI menggelar digitalisasi infrastruktur telekomunikasi di seluruh Indonesia dan tercatat sebagai pemasok tunggal STDI.

Satu dekade ketiga, INTI kemudian dikenal sebagai penyedia solusi engineering, terutama sebagai system integrator untuk pembangunan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia, termasuk untuk seluler, CDMA, dan jaringan akses fiber optik. Tidak kurang dari 2000 BTS telah dibangun oleh INTI di seluruh penjuru Indonesia pada periode itu.

Satu dekade keempat, INTI mantap menggarap bisnis solusi engineering, system integrator, dan pengembangan genuine product. Memang tak ada perjalanan yang mulus tanpa hambatan, justru itulah seni hidup. Jika INTI terus diberikan kesuksesan, apakah kita akan mengenal nikmatnya syukur dalam kesederhanaan? Jumat, 28 Desember 2018 penuh berkah, INTI menggelar perayaan dengan semangat kebersamaan dalam kesederhanaan.

Diawali dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Direktur Utama Bapak Darman Mappangara, Direktur Bisnis Bapak Teguh Adi Suryandono, Direktur Keuangan Ibu Nilawati Djuanda, serta Komisaris INTI Ibu Nuning Sri Rejeki Wulandari. Simbolisme ini mewakili penanaman 1000 pohon yang disebar di Kecamatan Regol, Astana Anyar, dan Dayeuhkolot, masing-masing sebanyak 300 pohon. Sisanya sebanyak 100 pohon ditanam di kantor INTI. Usai itu, keluarga besar INTI Group melaksanakan senam aerobic.

Beres Senam 44th INTI, proses potong tumpeng pun langsung digelar. Empat potongan pertama diserahkan pada dua karyawan senior yang masih aktif meski telah memasuki masa pensiun, satu karyawan termuda, dan satu karyawan yang lahir pada 30 Desember. Setelah itu, Komisaris dan Direktur Utama INTI memberikan sambutan. Keduanya menekankan soal semangat pantang menyerah.

Lalu, hari jadi INTI, resmi diperingati pada 30 Desember 2018. Selamat HUT INTI 44, terima kasih untuk semua orang yang membuat INTI tetap eksis hingga kini. Doa dan usaha kita semua akan membuat #INTIJayaKembali

Source Hut Inti 44 #Intijayakembali

Leave A Reply

Your email address will not be published.