Hitungan Jam, Jasa Raharja Selesaikan Santunan Kecelakaan di Painan

70

07 Juli 2017, Humas Sumatra Barat — Kamis pagi dini hari sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Raya depan SPBU Teratak Kec. Sutera Kab Pessel terjadi kecelakaan antara sepeda motor karisma BA 5122 TA dengan mobil avanza BD 1471 LV. Kecelakaan berawal ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Supri (14 th) datang dari arah Padang tiba-tiba berbelok menyeberang jalan tanpa menyalakan lampu sign bertabrakan dengan mobil yang dikendarai oleh Robby Herwanto (30 th) yang datang dari arah sebaliknya. Akibat kecelakaan tersebut Supri meninggal dunia pada pukul 06.00 WIB setelah sebelumnya sempat dirawat di Puskesmas Surantih dan dirujuk ke RSUD M Zein Painan.

Mengetahui informasi tersebut, Jasa Raharja melalui petugas Samsat Painan, Zaky Putra Pratama melakukan kunjungan ke rumah sakit dan kediaman keluarga korban guna membantu melengkapi persyaratan yang diperlukan. Santunan untuk korban meninggal dunia sebesar Rp 50 juta diserahkan kepada ahli waris korban, yakni ayah korban, Bihas yang berlamat di Langgai Kel. Ganting Mudiak Utara Surantih Kec. Sutera Pesisir Selatan langsung pada siang harinya.

Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas. Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tersebut tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja Polres Pesisir Selatan dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja. Kacab JR Sumbar, Bambang Panular menyampaikan turut berduka cita dan semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Source Hitungan Jam, Jasa Raharja Selesaikan Santunan Kecelakaan di Painan

Leave A Reply

Your email address will not be published.