Hiswana Migas Harus Bisa Jaga Pasokan BBM dan LPG di Jakarta

30

01 Maret 2018 — Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berpesan kepada para pengusaha minyak dan gas yang tergabung dalam Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) agar dapat menjaga pasokan BBM dan LPG untuk masyarakat ibukota. Hal tersebut ditegaskannya pada pembukaan Musyawarah Cabang Hiswana Migas di Jakarta, Kamis (1/3/2018).

“Pelayanan ke konsumen ditingkatkan, keselamatan LPG juga ditingkatkan lagi,” imbaunya.

Hadir pula GM Pertamina Marketing Operation Region III (MOR III) Herman M Zaini beserta jajaran manajemen MOR III dan Ketua DPP Hiswana Migas Eri Purnomo beserta jajaran DPD dan DPC Hiswana Migas. Menurut Herman, sinergi antara Pertamina dan Hiswana Migas selama ini sudah berjalan baik dan saling mendukung, terutama dalam aspek safety.

“Kami saling mengingatkan agar selalu memprioritaskan aspek safety. Yang pasti, kami berkomitmen untuk menyalurkan BBM ke seluruh wilayah Indonesia,” kata Herman.

Tahun ini, Muscab IX Hiswana Migas Cabang DKI Jaya mengambil tajuk “Meningkatkan Sinergi Pendistribusian Energi dalam Menghadapi Tantangan Global”. Secara rutin, anggota yang tergabung dalam Hiswana Migas ini melakukan konsolidasi tahunan untuk silaturahmi dan sosialisasi kebijakan-kebijakan terbaru seputar bisnis migas.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno secara spontan membuktikan sendiri ringannya tabung Bright Gas 5,5 kg dengan mengangkat tabung Bright Gas 5,5 kg dan berjalan sambil membawa tabung tersebut di sela-sela acara.

Bahkan pada saat memberikan sambutan, Sandiaga sempat berkomentar mengenai tabung Bright Gas yang berwarna merah muda tersebut. “LPG pink, cute banget,” ujarnya.

Aksi spontan Sandiaga ini sontak membuat peserta Muscab yang lain tertawa. Namun Sandiaga juga berpesan kepada para pengusaha minyak dan gas tersebut, agar selalu menjaga pasokan BBM dan LPG untuk masyarakat, khususnya di DKI Jakarta.

Source Hiswana Migas Harus Bisa Jaga Pasokan BBM dan LPG di Jakarta

Leave A Reply

Your email address will not be published.