Hijrah Meraih Berkah, Halal Bihalal Keluarga Besar Pertamina

4

11/6/2019 | JAKARTA – Merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, PT Pertamina (Persero) menyelenggarakan acara Halal Bihalal keluarga besar Pertamina di Kantor Pusat Pertamina, Selasa (11/6/2019). Acara ini rutin dilakukan setiap tahun untuk saling bermaafan membuka lembaran baru setelah melewati bulan suci Ramadan.

Acara dihadiri oleh Komisaris Utama PT Pertamina Tanri Abeng, Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati beserta seluruh jajaran direksi dan pasangan. Seluruh manajemen dan pekerja Kantor Pusat Pertamina bersilaturahmi, termasuk pimpinan unit operasi dan direksi anak perusahaan serta relasi bisnis Pertamina.

Dalam kesempatan tersebut, Nicke Widyawati menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua stakeholders Pertamina dan memberikan apresiasi kepada para pekerja tim Satgas Rafi yang bertugas saat liburan Idul Fitri.

“Kita sudah menjalankan ibadah puasa di Ramadan ini. Pada lebaran kali ini tim Satgas RAFI Pertamina telah menjalankan tugas secara sukses dan mendapatkan apresiasi luar biasa dari jajaran pemerintah dan komponen masyarakat. Terima kasih semuanya,” ujar Nicke.

Dalam kesempatan itu, Nicke juga mengucapkan terima kasih kepada insan Pertamina di seluruh wilayah operasi hulu dan pengolahan. “Produksi beberapa aset kita juga meningkat. Kami ucapkan terimakasih, seluruh kilang berjalan dengan baik sehingga seluruh produksi bisa berjalan dengan baik. Di tengah fluktuasi dan kondisi yang tidak dapat diprediksi. Pertamina dapat mencapai kinerja yang terbaik, jauh di atas target,” sambungnya.

Selanjutnya Nicke juga memaparkan bahwa kinerja seluruh insan tidak terlepas dari dukungan dan support keluarga di rumah. “Tentu hal ini tidak terlepas dari support keluarga di rumah. Tolong sampaikan terimakasih untuk keluarga di rumah yang telah memberikan support dan doa kepada anak, suami, atau istri yang bekerja di Pertamina. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada suami saya atas support dan doanya. Semoga Allah meridhoi semua upaya kita dan kita menjani insan yang lebih baik lagi di mata Allah SWT,” harap Nicke.

Salah satu pekerja milenial Gilang Dony Pradana sangat senang ada acara halal bihalal dengan keluarga besar Pertamina. “Ini merupakan sesuatu yang luar biasa, sangat down to earth membumi. Dreksi semuanya hadir di sini bersama keluarganya dan seluruh pekerja datang untum salaing bermaafan dan bersilaturahmi. Semoga acara ini bisa memotivasi semangat kita untuk lebih positif dalam berkarya,” ujar pria dari CCA Monas tersebut.

Source Hijrah Meraih Berkah, Halal Bihalal Keluarga Besar Pertamina

Leave A Reply

Your email address will not be published.