Hari Pelanggan Bima Sakti Dapat Cokelat

62

05 September 2016

Palembang – Peringatan Hari Pelanggan yang jatuh 4 September tahun ini diperingati dengan berbagai kegiatan menarik, salah satunya oleh manajemen PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang. Ya, selain tetap memberikan pelayanan optimal, pihak Bandara SMB II juga membagi-bagikan cokelat secara cuma-cuma pada setiap calon penumpang pesawat saat hendak masuk ke dalam ruang tunggu keberangkatan. Seperti yang dijelaskan Bernard Munte, operation service manager Bandara SMB II, kegiatan bagi-bagi cokelat secara cuma-cuma kepada setiap penumpang ini merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

“Setiap tahunnya hal seperti ini selalu kita lakukan dalam memperingati Hari Pelanggan, selain memberikan sapa dengan senyuman tahun ini kita bagikan coklat secara cuma-Cuma pada pelanggan di sejumlah titik. Total ada sekitar 500 buah coklat yang dibagikan,” kata Bernard yang mengaku baru empat hari bertugas di bandara SMB II ini.

Sementara terkait tindak pencegahan masuknya virus Zika yang kini tengah mewabah di Singapura pihak bandara SMB II jelas Bernard juga telah melakukan antisipasi yang bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) bandara SMB II.

“Antisipasi yang kami lakukan dengan memasang alat thermo scanner yang berfungsi untuk mengukur suhu tubuh yang ditempatkan di pintu kedatangan penerbangan internasional. Termasuk mewajibka seluruh penumpang yang datang untuk mengisi formulir kewaspadaan dini terkait virus Zika yang telah kami siapkan dan sampai sejauh ini tidak terdeteksi adanya penumpang yang terindikasi terjangkit virus Zika,” jelasnya.

Salah seorang calon penumpang yang kecipratan cokelat gratis ini adalah pesepakbola nasional, Bima Sakti yang kini merumput bersama klub Persiba Balikpapan. Persiba sendiri baru saja bertanding melawan Sriwijaya FC.

“Wah, ada Bima Sakti sekalian ajak foto bareng saja kalau gitu,” ungkap salah seorang calon penumpang yang turut menunggu antrean masuk menuju ruang tunggu keberangkatan domestik SMB II, Minggu (4/9).

Source Hari Pelanggan Bima Sakti Dapat Cokelat

Leave A Reply

Your email address will not be published.