Hari Libur, Kacab Jr Sulteng Hadiri 2 Kegiatan Kemitraan Sekaligus

127

PALU(24/03) – Kebanyakan orang memilih beristirahat dirumah atau berkumpul bersama keluarga di akhir pekan, namun Amiruddin Zein selaku Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah memilih menghadiri kegiataan kemitraan di dua tempat berbeda. Bertempat di Lokasi Pembuatan SIM, Amiruddin Zein menghadiri undangan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XX Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan yang bertemakan Program Aksi Keselamatan Perhubungan Darat, dihadiri dan dibuka langsung oleh Sekjen Perhubungan Darat, Hindro Surahmat. Dalam penyampaianya, Hindro membahas tentang aturan angkutan umum online yang sekarang lagi marak di kota palu.

Selanjutnya di Kantor Radar Sulteng, Amiruddin Zein menjadi pemateri dalam sesi kelas sabtu pembekalan wartawan muda. Amiruddin yang diundang sebagai narasumber dalam penyampainya berharap agar wartawan Radar Sulteng dapat menjadi agen Jasa Raharja dalam menyampaikan informasi tentang Jasa Raharja kepada masyarakat Sulawesi Tengah.

” Kami berharap kepada Radar Sulteng yang notabene adalah media cetak terbesar di provinsi sulteng, dapat menjadi agen Jasa Raharja dalam menyampaikan informasi tentang Jasa Raharja kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah” ujar Amiruddin diakhir penyampaianya.(Humas JR Sulteng/Mis/18/VAL-Ed)

Source Hari Libur, Kacab Jr Sulteng Hadiri 2 Kegiatan Kemitraan Sekaligus

Leave A Reply

Your email address will not be published.