Hari Libur Jasa Raharja Sultra Gali Potensi IWKL di Bau-Bau

37

Sabtu, 17 Maret 2018 bertempat di Kota Bau-Bau Provinsi Sulawesi Tenggara, Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Tenggara (John veredy Panjaitan) bersama dengan kepala unit operasional (Iyan Supiandi) berkunjung ke kantor pelayanan Jasa Raharja Kota Bau-Bau.

Dalam kunjungannya tersebut John Veredy Panjaitan melakukan penandatangan MOU antara PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tenggara dengan PT Radhika Maritim Indotama dalam hal ini yang di wakili oleh Oleh Irda Siswanto perihal  pembayaran Iuran Wajib Kapal Laut (IWKL).

Kesigapan yang di inisiasi petugas Jasa Raharja di kantor Pelayanan Bau-Bau dan Samsat Bau-Bau dalam memberikan informasi kepada PT Radhika Maritim Indotama mengenai kewajiban  dalam membayarkan Iuran Wajib Kapal Laut dan hak atas Iuran Wajib tersebut berdasarkan ruang lingkup jaminan Undang-Undang 33 Tahun 1964 dan PP No. 17 tahun 1965, sehingga menimbulkan kesepahaman bersama yang tertuang dalam MOU yang di tanda tangani tersebut.

Dalam kesempatan tersebut John veredy Panjaitan mengucapkan terimakasih yang sangat besar kepada Irda Siswanto selaku perwakilan dari PT Radhika Maritim Indotama atas kesepiannya dalam melakukan pembayaran Iuran Wajib Kapal Laut dan tentunya juga kepada petugas pelayanan dan samsat kota bau-bau.

Source Hari Libur Jasa Raharja Sultra Gali Potensi IWKL di Bau-Bau

Leave A Reply

Your email address will not be published.